Kemendagri Apresiasi Pilkades di Bantul Dilaksanakan Sesuai Prokes

Kepalanya Balai Pemerintahan Desa Yogyakarta, Kementerian Dalam Negeri Effendi usai video conference bersama Pemkab Bantul kaitan pelaksanaan protokol kesehatan COVID-19 dalam Pemilihan Lurah Desa serentak di Bantul, DIY.(Foto-Antara)

Bantul, KoranSN

Kementerian Dalam Negeri memberi apresiasi terhadap penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di 24 desa se-Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, sudah dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan COVID-19 di masyarakat.

“Kita baru saja menyelenggarakan video conference dengan Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Pak Dirjen apresiasi penyelenggaraan Pemilihan Lurah di Bantul yang hasil monitoring oleh aparaturnya bahwa protokol kesehatan sudah dilaksanakan ketat,” kata Sekretaris Daerah Bantul Helmi Jamharis di Bantul, Minggu.

Baca Juga :   Pemdes Lubuk Lancang Gelar Pemilihan BPD

Pada Minggu (27/12/2020), Pemkab Bantul menggelar Pilkades serentak di 24 desa, bersamaan dengan pelaksanaan itu jajaran Forkompinda melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan suara di beberapa desa dan dilanjutkan dengan zoom metting dengan Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Puluhan Rumah di Tulungagung Rusak Akibat Gempa

Tulungagung, Jatim, KoranSN Puluhan rumah yang tersebar di 28 desa, 12 kecamatan, di Kabupaten Tulungagung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.