Kenang Maradona, Para Pemain Napoli Kenakan Jersey Nomor 10

Para pemain Napoli mengenakan seragam bernomor punggung 10 untuk mengenang Maradona sebelum laga melawan HNK Rijeka di San Paolo. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Para pemain Napoli serempak mengenakan Jersey bernomor punggung 10 dan bertuliskan nama Maradona sebelum kickoff pertandingan Liga Europa melawan HNK Rijeka pada Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Langkah itu merupakan bentuk penghormatan kepada Maradona yang sudah dianggap pahlawan bahkan Sang Messiah bagi penduduk Naples, demikian dalam laman resmi UEFA.

Sebelum laga dimulai, Videotron di Stadion San Paolo, yang kini resmi berganti nama menjadi Stadion San Paolo-Maradona, menampilkan wajah sang pesepak bola legendaris Argentina kemudian kedua tim mengheningkan cipta.

Baca Juga :   Inter Alihkan Fokus ke Napoli

Wajah Napoli tak bisa dilepaskan dari sosok Maradona. Didatangkan dari Barcelona, Maradona menjadi bintang di Naples dengan menyumbangkan berbagai trofi yakni Scudetto Serie A 1986-1987 dan 1989-1990, Coppa Italia 1986-1987, UEFA Cup (kini Europa League) 1988-1989 serta Supercoppa Italiana 1990.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.