Home / Headline / Kepala Bank BRI Babat PALI Tewas Ditabrak Lari

Kepala Bank BRI Babat PALI Tewas Ditabrak Lari

Korban saat dibawa ke RSUD Talang Ubi. (foto-ist)

PALI, KoranSN

Kepala Unit BRI Babat, KMS Fahrullah (37) tewas usai menjadi korban tabrak lari di Simpang Empat Betung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu pagi (8/5/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan yang merenggut nyawa korban ini terjadi saat korban mengendarai sepeda motor hendak menuju Kota Prabumulih menghadiri rapat. Ketika di lokasi kejadian sepeda motor korban ditabrak oleh dump truk hingga korban terjatuh lalu meninggal dunia.

Anggota Unit Lantas Polsek Talang Ubi, Bripka Ikrom yang melakukan olah TKP mengatakan, sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan sebuah dump truk, dimana indentitas pengemudi truk belum diketahui karena melarikan diri usai kecelakaan terjadi.

Baca Juga :   Polda Sumsel Kembali Bidik Tersangka Baru OTT Disdik Sumsel

“Diduga awalnya korban datang dari arah Babat hendak menuju arah Pengabuan. Disaat korban melintasi TKP yang merupakan persimpangan, datang dump truk dari arah Betung hingga kecelakaan tidak terelakan lagi dan tabrakan pun terjadi. Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian kepala,” ungkap Ikrom.

Menurutnya, ketika kejadian korban sempat ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Talang Ubi, akan tetapi nyawa korban tidak tertolong lagi.

“Untuk sopir dan truk yang bertabrakan dengan sepeda motor korban belum diketahui. Kita masih kumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian itu,” tukasnya.

Baca Juga :   BJB-Unsri MoU Penyaluran KGB dan Bantu Peralatan Laboratorium

Sementara itu dari keterangan sejumlah rekan kerja korban saat dijumpai di RSUD Talang Ubi, diketahui jika korban yang merupakan Kepala Unit BRI Babat ini saat kejadian berniat mengikuti rapat di Kota Prabumulih dengan mengendarai sepeda motor. Namun naas saat di perjalanan musibah itu terjadi dan sampai saat ini kendaraan maupun pengemudi yang menabrak korban melarikan diri.

“Semoga saja pihak kepolisian bisa mengungkap kasus ini. Untuk korban, setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Talang Ubi, kemudian jasadnya dibawa ke rumah duka di Kota Palembang,” terang Ari rekan kerja korban. (ans)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Truk Tronton Terguling Senin Pagi, Jalan Demang Lebar Daun Ditutup Sebagian (FOTO)

  Palembang, Koransn Truk tronton nopol B 9535 RX terguling didepan Restoran Pondok Kelapo Jl …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.