Home / Gema Sriwijaya / Kepala BKD PALI Bantah Isu Penerimaan CPNS

Kepala BKD PALI Bantah Isu Penerimaan CPNS

Yukhairudin, SE. (foto/Anasrul)
Yukhairudin, SE. (foto/Anasrul)

PALI, KoranSN

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten PALI, Yuhairudin menegaskan sampai saat ini belum ada kabar penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khususnya di Kabupaten PALI.

“Belum ada kabar penerimaan CPNS tahun 2016, BKD juga masih menunggu surat dari Kemenpan RB (Kementerian Aparatur Daya Negara dan Reformasi Birokrasi,” kata Yuhairudin ketika dihubungi SN, Senin (18/4/2016).

Menurutnya, informasi penerimaan CPNS Kabupaten PALI pada 8 September sampai 22 September 2016 melalui media sosial seperti facebook itu, disebarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Baca Juga :   Korban Kebakaran di OKU Dapat Bantuan Bupati

“Informasi itu (penerimaan CPNS, red) tidak benar hanya orang iseng-iseng saja, jadi tidak benar informasi itu,” kata Pria yang kerap disapa Yukhok ini.

Diakui Yuhok, pihaknya sudah mengajukan penerimaan CPNS ke Kemenpan RB sekitar 2700 di tahun 2016 dengan tiga formasi yaitu, tenaga teknis, kesehatan dan pendidikan.

“Tahun 2015, BKD PALI mengajukan CPNS sebanyak 2700, untuj tahun 2016 ini. Usulan tersebut merubah sedikit, atau tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya,” ujar Yuhok, seraya mengatakan dari sekitar 2700 pengajuan penerimaan CPNS, lanjut Yuhok,  sekitar 50 persen untuk formasi tenaga pendidikan selebihnya tenaga teknis dan tenaga kesehatan.  (ans)

Baca Juga :   Panwas 'Semprit' Kades yang Foto Selfie dengan Cawabup Banyuasin

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Sidak, Sekda Lahat Januarsyah Temukan Banyak ASN Bolos dan Ruangan Kantor Terkunci

Lahat, KoranSN Tingkat disiplin ASN di Kabupaten Lahat masih jauh dari kata sempurna. Sebab masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.