Home / Gema Sriwijaya / Kepala Lapas Pemasyarakatan Kelas II B Muara Enim Diserahterimakan

Kepala Lapas Pemasyarakatan Kelas II B Muara Enim Diserahterimakan


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Pemasyarakatan Kelas II B Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Pergantian Kepala Lapas Kelas 2B dari Rudik Ermianto, Bc.IP, SH,MH kepada Hidayat, Amd.IP, SH, MM. Serah terima jabatan Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim, di Lapas Kelas II B Muara Enim. Kamis (20/9/2018).

Hadir dalam acara tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. M. Teguh Jaya, MM, Kepala Kantor Wilayah Hukum Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan Dr. H. Sudirman D, Hury SH, MM, MSc, DPRD Kabupaten Muara Enim, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Muara Enim.

Kepala Kanwil Hukum Kementerian Hukum dan Ham Sumsel berpesan kepala lapas yang lama Rudik berterima kasih atas inovasi yang dilakukan selama ini, untuk memajukan lapas Muara Enim, inovasi dalam segi pembangunan, pengamanan, pembinaan napi sangatlah baik.

Baca Juga :   Warga di Dusun 7 Minta Keberadaan Guru Ngaji

“Membina warga binaan bukanlah hal yang mudah, kita haru tahu bagaimana cara membina yang baik, karena mereka Sumber Daya Manusia yang perlu dilakukan dengan baik dan manusiawi,”katanya.

Menurutnya, selama 2 tahun sudah Pak Rudik memimpin Lapas Kelas 2B Muara Enim, beliau adalah seorang pemimpin yang rendah hati, banyak sekali kenangan yang ditinggalkan di Lapas Kelas 2B ini,”ulasnya.

Masih dikatakannya, pembangunan lapas kelas IIB Muara Enim sudah membaik, berkat bantuan dari Pemerinatah Kabupaten Muara Enim, untuk itu semoga kerja sama yang kita lakukan selama ini berjalan dengan baik, menjadi semakin erat.

Sementara itu, Asisten I mengatakan selamat kepada Rudik menempatkan jabatan yang baru, selamat datang kepada Hidayat semoga betah di Kabupaten Muara Enim, semoga bisa menciptakan inovasi-inovasi terdepan untuk memajukan Lapas Kelas 2B Muara Enim.

Baca Juga :   Dugaan Kasus Beras Oplosan, Gudang Bulog Lahat Sepi Aktivitas

Lanjutkan kerjasama yang dibentuk dengan Pemda Muara Enim dan Lapas Kelas 2B. Menurutnya, apa yang sudah dibentuk, dan ciptakan inovasi membangun, membina, dan mengamankan Lapas Kelas 2B menjadi lebih baik lagi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim berterima kasih atas segala upaya kerja sama yang di bangun pak Rudik selama ini, jangan terputus tali silahturahmi, tetap terjaga, semoga pak Rudik ditempat yang baru betah dan semakin banyak inovasi serta ide kreatif yang tertuang di tempat yang baru kelak,”ungkapnya. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …