Home / Lacak / Keponakan Bacok Paman Dengan Parang

Keponakan Bacok Paman Dengan Parang

Keponakan bacok Paman
DIAMANKAN-Wandar (tengah), tersangka pembacok paman sendiri digelandang ke Mapolres Palembang. FOTO-DENI/KORANSN

Palembang, KoranSN

Wandar (29), juru parkir di kawasan Demang Lebar Daun nekat membacok ‘HR’ (54) yang taklain pamannya sendiri dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang.

Namun, herannya tikaman tersebut malah tak membuat ‘HR’ terluka parah hanya mengalami sedikit bekas goresan di telapak kaki kanannya.

Atas aksinya, Kamis (7/4/2016) Wandar akhirnya di gelandang ke Mapolresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marlly Pardede mengatakan, Wandar diamankan saat berada di depan salah satu perusahan di kawasan Demang Lebar Daun, saat itu Wandar hendak melamar kerja.

“Kita menangkap tersangka Wandar ini setelah masuknya laporan korban ‘HR’ yang kebetulan pamanya sendiri pada 31 Maret lalu, dari pengakuan tersangka ini, ada dua temannya lagi yakni ‘IW’ dan ‘AK’ (DPO), motifnya selisih paham, karena tersangka tak senang jika pamannya menjadi orang yang terpandang dikampungnya, hingga terjadi cekcok dan perselisihan paham yang berujung pertikaian,” ujar Kasat.

Baca Juga :   Komplotan Begal Sadis di Palembang Diringkus

Sedangkan tersangka Wandar yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga parkir di Pecel Lele ini mengaku, sebelumnya memang ada konflik dengan korban hingga berujung dengan aksi pengeroyokan yang dilakukannya dibantu dengan dua orang temannya yang menggunakan golok, hingga korban harus mengalami luka bacok di bagian kaki dan beberapa luka syatan di tubuh.

“Aku tuh kesel bae, dia tuh selalu menghina keluarga kami yang susah ini hingga beberapa waktu lalu kami pernah ribut, ternyata, dia dua hari kemudian korban cak kemelawanan datangi aku di tempat Pecel Lele. Kebetulan ada kawan aku jugo di sano yang memang kebetulan bawak golok jadi kami keroyok korban, aku cuma bacok 2 kali di bagian bahu sama tangan tapi, yang lainya itu kawan aku I yang bacok,” ujar tersangka yang beralamat di Gandus ini. (den)

Baca Juga :   Residivis Pencuri Sarang Burung Walet Kembali Dibekuk

Publisher : Fitriyanti

Avatar

Lihat Juga

Polres Empat Lawang Tangkap Pembawa 16 Kg Sabu

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Polres Empat Lawang, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 07.00 WIB berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.