Home / Go Sport / Ketangguhan Kiper Bikin Roma Hanya Kalah Tipis

Ketangguhan Kiper Bikin Roma Hanya Kalah Tipis

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2018-2023
Kiper AS Roma, Alisson Becker (Foto-Net/Vivanews)

Kharkiv, KoranSN

AS Roma takluk 1-2 di kandang Shakhtar Donetsk pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Padahal pada laga tersebut Giallorossi sempat unggul duluan.

Cengiz Under mencetak gol untuk Roma di menit 41. Namun pada babak kedua Shakhtar mampu membalikkan kedudukan melalui lesakan Facundo Ferreyra dan Fred.

Menurut pelatih Shakhtar, Paulo Fonseca, seharusnya Roma kalah lebih besar. Dia merasa Shakhar punya banyak peluang dalam laga itu. Namun, ketangguhan Aliscon Becker di bawah mistar menggagalkan upaya yang dilakukan tim asal Ukraina tersebut.

“Kami sangat bagus secara fisik. Maksud saya, ini tidak mudah karena kami menjalani libur musim dingin yang cukup panjang,” kata Fonseca.

“Harusnya kami bisa menang lebih besar dan Roma pantas berterima kasih kepada Alisson. Kiper mereka sangat luar biasa,” ujarnya dikutip Football Italia.

Meski kalah Roma masih memiliki kesempatan. Sebab dua pekan ke depan mereka akan kembali bertemu di Olimpico untuk menjalani leg kedua dan Il Lupo punya keuntungan tabungan gol tandang. (vivanews)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Argentina di Ujung Tanduk

Nizhny, KoranSN Kekalahan dari Kroasia menempatkan Argentina dalam masalah besar. Nasib Argentina di Piala Dunia ...

error: Content is protected !!