Ketua BPD Bukit Ulu Temui Ketua DPRD Muratara

Ketua BPD Bukit Ulu M. Haris saat menemui Ketua DPRD Muratara Efriansyah di ruang kerjanya, Senin (29/10/2018). (Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Terkait dugaan penyelewengan dana desa (DD) tahun 2017 di Desa Bukit Ulu, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bukit Ulu, M. Haris menemui Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muratara, Efriansyah.

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua DPRD Muratara, Efriansyah didampingi oleh Wakil Ketua II, H. Suhadak di ruang kerjanya, Senin (29/10/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Ketua BPD Bukit Ulu Kecamatan Karang Jaya, M Haris mengatakan, dirinya bersama dengan rekannya sengaja menemui Ketua DPRD Muratara untuk berkonsultasi dan melaporkan terkait dugaan penyelewengan dana desa tahun 2017 lalu.

Baca Juga :   Satpol PP Tertibkan Pedagang Kaki Lima

“Sengaja kita datang ke DPRD ini untuk berkolsultasi dan melaporkan kepada ketua dewan agar menindaklanjuti temuan BPD Bukit Ulu atas dugaan penyelewengan dana desa tahun 2017,” Kata M.Haris

Ia berharap agar DPRD Muratara memanggil oknum Kades dan pihak pihak terkait untuk menjelaskan dugaan tersebut.

“Masalah ini sudah kita laporkan ke Camat Karang Jaya secara lisan, PMD dan Inspektorat Muratara. Namun temuan dari pihak inspektorat tidak sesuai dengan apa yang kami temukan di lapangan. Makanya kita ke sini untuk melaporkan masalah ini,” jelasnya.

Baca Juga :   Warga Cengal Minta Jalan Cor Beton & Sumur Bor

Sementara itu, Ketua DPRD Muratara Efriansyah didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Muratara, H Suhadak membenarkan jika ada Ketua BPD Bukit Ulu menemui dirinya melaporkan dugaan penyelewengan dana desa tahun 2017.

“Benar ada Ketua BPD Bukit Ulu menemui saya, dia melaporkan ada temuan penyelewengan DD oleh oknum Kades Bukit Ulu, nanti kita akan pelajari lagi laporan dari Ketua BPD tersebut,” akunya. (snd)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Anggota DPD RI Bantu Korban Kebakaran

Indralaya, KoranSN Bentuk kepedulian Sosial terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah, Senator termuda Anggota DPD …