Home / Gema Sriwijaya / Ketua DPRD OKI Lantik 3 Anggota PAW

Ketua DPRD OKI Lantik 3 Anggota PAW

Ketua DPRD OKI mengambil sumpah jabatan 3 anggota PAW. (Foto-Maniso/Koransn)

Kayuagung, KoranSN

Tiga anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD OKI masa bakti 2014-2019 siap menjalankan tugas yang merupakan amanah dari rakyat Bumi Bende Seguguk setelah resmi dilantik, Senin (16/4/2018) siang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan di Ruang Rapat Paripurna oleh Ketua DPRD OKI HM Yusuf Mekki SSos itu dihadiri Plt Bupati OKI HM Rifa’i SE, Sekda OKI H Husin SPd MM, FKPD, sejumlah anggota legislatif dan pejabat di jajaran Pemkab OKI.

Mereka yang dilantik yakni Sukris Raharjo menggantikan I Made Indrawan ST MH, Rampeli menggantikan Abdiyanto SH MH dan Dewi Megawati menggantikan HM Dja’far Shodiq. Sukris Raharjo dan Rampeli dari Fraksi PDIP dan Dewi Megawati dari Fraksi Golkar.

Abdiyanto, Made Indrawan dan Dja’far Shodiq di-PAW karena mereka menjadi kontestan Cabup-Cawabup OKI periode 2019-2024. Mereka resmi menjadi anggota wakil rakyat sejak tanggal pelantikan kemarin hingga habis masa jabatan nantinya.

Plt Bupati OKI mengatakan, sumpah dan janji jabatan yang telah diucapkan punya arti yg mendalam karena jabatan adalah amanah dan tantangan untuk bekerja dan berbuat kepada rakyat.

Ketua DPRD OKI didampingi Sekwan DPRD OKI Hj Nila Utami mengatakan, anggota dewan dituntut bekerja keras dan mampu melihat permaslahan masyarakat. “Peran eksekutif dan legislatif harus bersinergi dalam menjadikan roda pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat,”ucapnya.

Pimpinan DPRD OKI berharap kepada ketiga anggota dewan yang menjadi PAW untuk cepat menyesuaikan diri dan bersinergi dengan fraksi dan komisi di jajaran dewan. “Kita harus terbuka dan menerima saran dari luar. Juga segera menyerap aspirasi masyarakat,”pintanya. (iso)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Batu Gajah Baru Wakili Kecamatan Rupit Lomba Kebersihan Desa

Muratara, KoranSN Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit ...

error: Content is protected !!