Ketua KPU RI Berharap Tingkat Partisipasi PALI Capai 75 Persen

Husni Kamil Manik, Ketua KPU RI ketika sambutan di Gelora November Komperta PendopoPALI, SN

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Husni Kamil Manik meminta seluruh masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) agar berpartisipasi pada pilkada PALI, 9 Desember mendatang.

Ia berharap, minimal 75 persen masyarakat PALI yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) berpartisipasi pada pesta demokrasi tersebut. Jika itu tercapai kata Husni, maka pesta rakyat benar-benar menjadi pesta untuk rakyat.

“Target kalau bisa 100 % semua harus memilih, tapi itu kan belum tentu bisa. Karena ada yang kerja diluar dan lain sebagainya, ya minimal 75 % lah untuk di Kabupaten PALI ini,” ujarnya saat berkunjung ke PALI, belum lama ini.

Baca Juga :   Kapolda: Penanganan Kasus Korupsi Sudah 'On The Track'

Orang nomor satu di KPU ini menilai bahwa pesta rakyat yang baru kali pertama digelar di Bumi Serepat Serasan ini sangatlah penting, karena satu suara menentukan masa depan Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru berusia dua tahun ini.

“Memilih kepala daerah, baik itu Bupati ataupun Walikota dan Gubernur sangatlah penting bagi kita semua. Karena satu suara menentukan nasib daerah otonom tersebut, maka kita sebagai pemilih harus cermat dan tepat dalam menentukan pilihan kita,” pungkasnya. (ans)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Cakada Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Indralaya, KoranSN Selain melaksanakan pengundian nomor urut untuk pasangan calon bupati dan waki bupati Ogan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.