Ketua RT Wajib Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat

Sekda Sumsel, Harobin Mustofa memberikan sambutan saat menghadiri silahturahmi bersama seluruh RT di Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Palembang. (Foto-Humas Pemprov SumSel)

Palembang, KoranSN

Guna menyukseskan pekan olahraga Asian Games tahun ini yang sudah memasuki hitungan bulan, semua Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kota Palembang wajib mensosialisasikan kepada masyarakat luas.

Hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesta olahraga terbesar se Asia di Kota Palembang.

Demikianlah dikatakan Sekertaris Daerah Pemkot Palembang, Harobin Mustofa, Minggu (6/1/2018) saat menghadiri silahturahmi bersama seluruh RT di Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Palembang.

Baca Juga :   Herman Deru Dikukuhkan Menjadi Ketua Umum DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Sumsel

Menurutnya, dalam hal ini juga, upaya yang dilakukan Pemkot Palembang memaksimalkan agar penyelenggaraan tersebut optimal, Ketua RT dan masyarakat harus terlebih dahulu menerima informasi ter-update mengenai seputar pembangunan dan perkembangan di Kota Palembang seiring akan dilaksanakanya pekan olahraga ini.

“Ya terkadang masih ada saja segelintir orang yang belum bisa memahami banyaknya pembangunan yang sedang berlangsung, tentunya dengan kerja keras Walikota dan Wakil Walikota H Harnojoyo dan ibu Fitrianti Agustinda lah semua bisa terlaksana,” katanya.

Maka dari itu dirinya mengajak semua masyarakat Palembang untuk gotong-royong dalam mewujudkan Palembang emas dan mensukseska Asian Games 2018. (rgn/rel)

Baca Juga :   Yan Anton Ferdian Lewat Pintu Belakang (Kasus Dana Hibah)
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pengurus Baznas Harus Mampu Jaga Kepercayaan Muzakki

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru secara resmi melantik Pengurus Badan Amil Zakat Nasional …