Home / Kota Musi / Ketua TP PKK Sumsel Buka Lomba Line Dance Se-Sumsel

Ketua TP PKK Sumsel Buka Lomba Line Dance Se-Sumsel

Ketua TP PKK Sumatera Selatan Hj Febrita Lustia Deru membuka Lomba Line Dance yang digelar dalam rangka HUT ke-9 Tahun The Universal Line Dance se-Sumsel.(foto-humas pemprov palembang)

Palembang, KoranSN

Ketua TP PKK Sumatera Selatan Hj Febrita Lustia Deru membuka Lomba Line Dance memperebutkan Piala Hj Febrita Lustia yang digelar dalam rangka HUT ke-9 Tahun The Universal Line Dance se-Sumsel, Rabu (20/3/2019).

Dalam sambutannya Hj Febrita Lustia Deru menyambut baik kegiatan ULD (The Universal Line Dance) yang sudah berjalan beberapa bulan yang melibatkan organisasi wanita yang ada di Sumsel. Dimana dalam kegiatan kali melibatkan 21 tim terdiri atas peserta kelompok pemula dan profesional utusan Kabupaten dan Kota di Sumsel.

Baca Juga :   Petani OKI dan Mura Desak Izin Perkebunan Dihentikan

“Saya sangat senang, kegiatan seperti ini sangat positif. Dalam mengolahragakan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Lebih lanjut Hj Febrita berharap, kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai agenda rutin dalam menjaga , meningkatkan, menyeimbangkan kesehatan dan sekaligus dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar peserta lomba.

“Dengan bertambah umurnya The Universal Line Dance ini, semoga kedepanya lebik baik. Untuk peserta lomba. Selamat berlomba,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir, Wakil Ketua TP PKK Prov Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Milawati Zulkarnain, Ketua Universal Line Dance Pusat Hj Rini Soemarmo, Ketua Universal Line Dance Sumsel Hj Dewi Anggraini dan undangan penting lainnya. (ded)

Baca Juga :   Menteri Malaysia Kecewa, Tak Disambut Walikota
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemasangan Instalasi Jargas Tidak Dipungut Biaya

Palembang, Koransn Kementrian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Badan Usaha Milik Daerah kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.