Home / Go Sport / Khedira Menepi Sekitar Dua Bulan

Khedira Menepi Sekitar Dua Bulan

samiKoransn,Turin – Pemain anyar Juventus, Sami Khedira, dipastikan absen sementara waktu karena cedera paha yang dideritanya saat tampil di laga pramusim.

Cedera itu didapat Khedira dalam kekalahan Juventus 0-2 dari klub Prancis Olympique Marseille pada pertandingan yang digelar di Stade Velodrome, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB.

Gelandang tim nasional Jerman itu hanya bisa beraksi kurang dari 25 menit sebelum digantikan Stefano Sturaro. Khedira tampak kesakitan sehingga harus ditandu keluar lapangan.

“Sami Khedira akan menepi sekitar dua bulan lamanya setelah menjalani pemeriksaan medis yang memperlihatkan adanya robekan tingkat kedua pada myotendinous dari otot rectus femoris di paha kanannya,” bunyi keterangan resmi Juventus yang dikutip Football Italia.

Cederanya Khedira tentunya sangat tidak diharapkan Bianconeri setelah kehilangan Arturo Vidal yang hijrah ke Bayern Munich. Sedangkan gelandang tengah lainnya Kwadwo Asamoah juga masih memulihkan diri setelah operasi lutut.

Baca Juga :   Hasil Piala FA: Tottenham Didepak Palace

Juventus, yang turut ditinggal Andrea Pirlo dan Carlos Tevez, mempersiapkan musim 2015-16 dengan kurang meyakinkan karena hanya sekali menang dalam tiga laga pramusimnya, yakni melawan klub Polandia Lechia Gdansk 2-1.

Di akhir pekan ini, Juve akan meladeni tantangan Lazio dalam pertarungan Piala Super Italia yang digelar di Shanghai, China, Sabtu (8/8). (rin/krs)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Belanda Lolos Walau Diimbangi Irlandia Utara

Jakarta, KoranSN Tim nasional Belanda memastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 walaupun ditahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.