Kholid: Saya Akan Jalankan Pesan Gubernur

penandatanganan---hms pemprov

OKU T,KORANSN

SENYUM gembira terpancar dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih OKU Timur, H.M. Kholid Mawardi, S. Sos., MSi dan Feri Antoni, SE. Pasalnya, Rabu (17/2/2016) bupati dan wakil bupati terpilih dari pilkada serentak 9 Desember lalu, dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin bertempat di gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Jalan POM IX, Palembang.Ditemui usai pelantikan Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi mengaku, saat dilakukan sumpah jabatan dirinya dititipkan pesan oleh Gubernur Sumsel untuk memperbaiki yang belum selesai, meluruskan setiap permasalahan serta menjaga persatuan kesatuan umat masyarakat nusa dan bangsa.

“Pesan tersebut akan saya jalankan,” tegasnya.Selain itu, usai dilakukannya pelantikan tersebut, ia juga berjanji akan menjalankan apa yang telah di programkan selama ini. Menurutnya, salah satunya adalah dari pemerintahan adalah kesinambungan agar semuanya berjalan dengan lancar.

Baca Juga :   PT Banjar Sari Pribumi Gelar Khitanan Massal

“Yang pertama akan dilakukan adalah disiplin. Bagaimana daerah akan maju jika Aparatur Sipil Negara tidak disiplin. Selama ini kedisiplinan sudah cukup bagus,” kata Kholid.Sedangkan dalam konsep pembangunan yang akan dilakukan pertamakali adalah melihat apa yang memang  dibutuhkan masyarakat sehingga hasil pembangunan Pemerintahan sesuai dengan apa yang diharapkan dan menjadi kebutuhan masyarakat.

“Dalam membangun suatu daerah itu tentunya yang harus diperhatikan adalah kebutuhan. jadi semua pembangunan yang akan dilakukan harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.Ia menambahkan, program yang akan dilaksanakan harus sesuai dengan kebutuhan. Artinya yang pertama kali dilakukan adalah melihat apa kebutuhan masyarakat terlebih dahulu. Setelah itu baru melakukan pembangunan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga :   Gubernur Panen Padi di OKU Timur

“Jadi pembangunan yang kita lakukan harus sesuai dengan kebutuhan. Bisa saja pemerintah membangun gedung bertingkat. Namun apakah ada manfaatnya dan apakah dibutuhkan oleh masyarakat. Antara kebutuhan dan keinginan dalam pembangunan itu berbeda jauh,” ujarnya.Sementara itu, Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada bupati yang telah dilantik.”Tunjukkan bahwa pilihan masyarakat tidak salah serta tunjukkan kualitas diri anda dalam membangun daerah,” tandasnya. (das/adv)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Herman Deru: Saatnya Kita Berbuat Nyata Untuk Kelestarian Alam

OKUT, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.