Home / Kota Musi / Kiki Tewas Bersimbah Darah

Kiki Tewas Bersimbah Darah

kiki

 

Palembang, SN
Muhammad Rizki Ansori alias Kiki (17), warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Jeruk Kelurahan I Ulu Kecamatan SU I Palembang, Senin (17/8) pukul 19.45 WIB, tewas bersimbah darah usai menjadi korban
begal sepeda motor.

Kejadian ini terjadi saat korban melintasi Jalan KH Azhari Kelurahan 5 Ulu tepatnya di Lorong Kedukan.

Kejadian yang menimpa korban ini terjadi saat ia dijemput temannya Hanny Setiaji (29), menggunakan sepeda motor Suzuki FU untuk berkunjung ke taman kota Kambang Iwak (KI).

Namun, saat melintasi lokasi, empat pelaku yang mengenakan satu sepeda motor, langsung memepet korban sambil membawa senjata tajam. Salah seorang pelaku langsung menusukan pisau ke arah Riski, hingga korban terjatuh dari sepeda motor dengan mengalami beberapa luka tusuk di bagian lehernya.

Baca Juga :   Hengki, Buronan Pembunuhan Driver Taksi Online Tewas Ditembak Polisi

Rohana (42), bibi dari korban Riski hanya bisa menangisi atas kepergian keponakannya itu. Pasalnya, sejak kecil Riski telah bersama dirinya. Sementara, ibu korban kini tengah berada di Negeri Jiran Malaysia menjadi TKW. “Dia ini anak tunggal, ibu dan bapaknya sudah bercerai. Dari kecil ia memang sudah tinggal bersama kami,” ujar Rohana.

Tak ada firasat yang dirasakan oleh pihak keluarga sebelum kepergian Kiki. Malam itu, Kiki hanya izin untuk keluar bermain bersama temannya, Hanny. “Setiap malam mereka ini memang sering keluar. Kami berharap pelakunya bisa segera ditangkap,” harapnya.

Baca Juga :   Warga Balai Agung Sekayu Ditangkap Usai Bawa Kabur Motor Teman

Kanit Reskrim Polsek SU I Iptu Uzir mengatakan, dari pemeriksaan saksi, salahsatu pelaku dikenal oleh korban dan saksi. Diduga motif pelaku dipicu dendam lama.

“Kita duga demikian, karena saksi mengenal salahsatu pelaku. Korban meninggal dengan luka dibagian leher kiri, dan luka sayatan dipunggung. Bahkan pelaku juga berhasil membawa sepeda motor korban,” jelasnya. (den)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Jaksa Kejati Sumsel Cecar Direktur Utama PT PDPDE 20 Pertanyaan Terkait Dugaan Korupsi Jual Beli Gas

Palembang, KoranSN Direktur Utama PT Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE), Arif Kadarsyah, Senin (11/11/2019) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.