Kilang Pertamina RU III Plaju Berkontribusi Bangun Daerah



Suasana saat melakukan peninjauan produksi minyak di Kilang Pertamina RU III Plaju. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pertamina Refinery Unit (RU) III Plaju sebagai kilang tertua di Indonesia tidak lepas peran utamanya sebagai pengolah bahan bakar minyak, yang terus eksis di era digital ini.

Berbagai inovasi dan pengembangan telah dilakukan untuk membuat kilang tertua ini mencapai optimalisasi dan kehandalan operasional yang tertinggi dengan mengikuti perkembangan teknologi saat ini.

General Manager RU III Plaju, Moh Hasan Efendi mengatakan, dengan eksistensi ini, Pertamina RU III Plaju mampu untuk terus menyumbangkan kontribusi untuk pembangunan daerah di sekitar wilayah operasi perusahaan.

Baca Juga :   Malaysia Wisata Favorit Warga Sumsel

Hal itu dikatakannya saat melaksanakan ramah tamah dengan 13 pimpinan redaksi media di Kota Palembang, Jumat (26/2) di Taman Edukasi Pertamina RU III Plaju.

Pada kesempatan itu, Hasan juga menyampaikan lima kontribusi Kilang Pertamina RU III Plaju untuk pembangunan daerah, diantaranya; ke 1, sebagai salah satu BUMN terbesar di Provinsi Sumatera Selatan, Pertamina RU III Plaju telah menyerap hingga lebih dari 5.000 orang tenaga kerja aktif. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Telkomsel Dorong Gamer Tingkatkan Kemampuan

Jakarta, KoranSN Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.