KNPI Siap Sukseskan Vaksinasi di PALI



Ketua DPD KNPI PALI, M. Anasrul Dwi N (tengah) foto bersama dalam salah satu kegiatan, beberapa waktu lalu. (foto-istimewa)

PALI, KoranSN

Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI, M. Anasrul menegaskan siap menyukseskan proses vaksinasi yang dilaunching di Bumi Serepat Serasan, Selasa (2/2/2021).

Hal itu dikatakan Bung Anas, sapaan akrab M. Anasrul saat dihubungi media ini, Senin (1/2/2021).

“Prinsipnya adalah apapun program pemerintah yang sifatnya untuk kemaslahatan masyarakat dan rakyat. KNPI akan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hal itu. Seperti halnya vaksinasi covid-19. Tentunya, vaksinasi sebagai langkah pemutus mata rantai penyebaran covid-19,” terang Bung Anas.

Baca Juga :   Korban Kekabaran di Desa Pagarjati Dapat Santunan

Pemerintah sudah berupaya maksimal dalam menghadapi penyebaran covid-19 di Bumi Pertiwi. Terkait isu yang beredar soal vaksin yang justru membahayakan, Bung Anas menilai itu hanyalah hoax.

“Mulai dari Presiden, Gubernur hingga pejabat publik lainnya sudah diberikan suntik vaksin, dan sejauh ini belum ada kejadian pasca vaksinasi. Untuk itu, saya tegaskan siap untuk disuntik vaksin di kabupaten PALI, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menghentikan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, Cina itu,” tutupnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Bupati Lahat Sholat Isya dan Taraweh Berkeliling di Kabupaten Lahat

Lahat, KoranSN Dalam rangka bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.