Kodam II/Swj Gelar Sosialisasi Juknis Saran Staf Secara Berjenjang

Sosialisasi Petunjuk Teknis (Juknis) Saran Staf Secara Berjenjang TA 2020, yang diselenggarakan Kodam II/Swj bertempat di Gedung Sudirman Makodam Palembang. (Foto-Humas Kodam)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 35 prajurit yang terdiri dari para Perwira dan Bintara serta perwakilan pejabat Personel dan Intelijen yang berasal dari satuan-satuan jajaran Kodam II/Swj menerima Sosialisasi Petunjuk Teknis (Juknis) Saran Staf Secara Berjenjang TA 2020, yang diselenggarakan Kodam II/Swj bertempat di Gedung Sudirman Makodam Palembang, Jumat (20/11/2020).

Aspers Kasdam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Efdal Nazra SIP dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Sosialisasi Saran Staf Secara Berjenjang Ke Kotama/Balakpus Triwulan IV TA 2020 ini, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman sekaligus untuk menyamakan visi dan persepsi terhadap tugas serta tanggung jawab para pejabat yang menangani bidang Personel/Intelijen di lingkungan Kodam II/Swj, tentang tata cara menyampaikan saran kepada Komando Atas.

Baca Juga :   1 Muharram Momentum Introspeksi Diri

Kolonel Inf Efdal Nazra mengharapkan, melalui kegiatan sosialisasi akan tercipta keseragaman administrasi mulai dari tingkat pusat sampai daerah. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Palembang Raih 2 Penghargaan Top 21 Inovasi Pelayanan Publik

Jakarta, KoranSN Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang meraih dua penghargaan Top 21 Inovasi Pelayanan Publik dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.