Kodam II/Swj Gelar Gladi Ziarah Nasional HUT TNI

gladi-ziarah-nasional-hut-tni
Upacara melaksanakan serangkaian geladi, bertempat di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang. FOTO-IST/KORANSN

Palembang, Koran SN

Dalam rangka menyambut dan memperingati hari jadinya yang ke-71 tahun 2016, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2016 medatang, Kodam II/Swj pada Sabtu (1/10/2016). Jumat (30/9/2016) tepat pukul 08.00 Wib, melaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, dan akan dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, SH, MM.

Untuk kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan upacara Ziarah Nasional tersebut, pada Jum’at pagi (30/9/2016) para pejabat upacara maupun peserta upacara melaksanakan serangkaian gladi, bertempat di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang.

Tampak hadir dalam geladi, para panitia penyelenggara, pejabat upacara maupun peserta upacara dari kalangan prajurit maupun PNS TNI, baik dari jajaran Kodam II/Swj, Lanal dan Lanud Palembang sibuk mengatur dan menyusun penempatan pasukan serta melaksanakan seluruh rangkaian urut-urutan upacara Ziarah Nasiona.

Baca Juga :   Palembang Expo Capai Transaksi Hingga Rp 12 M

Upacara ziarah nasional yang akan digelar pada Sabtu (1/10/2016), direncanakan akan diikuti oleh para Purnawirawan dan Sesepuh TNI, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq SH, MH, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo S.Ip para pejabat teras Kodam II/Swj, Danlanal dan Danlanud Palembang, Korps Wanita TNI, para PNS TNI, para Pengurus dan anggota Dharma Pertiwi (Organisasi Istri Prajurit TNI AD, AL dan AU) serta segenap prajurit TNI dari ketiga angkatan.

Adapun Tema Peringatan HUT ke-71 TNI tahun 2016 ini adalah : Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. (rel)

Baca Juga :   Dua Lokasi di Plaju Rawan Kebakaran Lahan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Fitriyanti

Avatar

Lihat Juga

TP PKK Sumsel Sinergikan Program Kerja Tahun 2021

Palembang, KoranSN Meskipun pandemi Covid-19 masih terjadi dan mempengaruhi seluruh lini kehidupan, tak terkecuali kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.