Rabu , Februari 20 2019
Home / Gema Sriwijaya / Kodim 0402/OKI Gelar Karya Bhakti dan Bhakti Sosial

Kodim 0402/OKI Gelar Karya Bhakti dan Bhakti Sosial

Petugas saat melakukan sunatan massal. (Foto-Herman/KoranSN)

Indralaya, KoranSN

Dalam rangka peringatan HUT TNI ke- 73 tahun 2018, Kodim 0402/OKI melaksanakan kegiatan karya bhakti dan bhakti sosial yang dilaksanakan di Balai Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (20/9/2018).

Dandim 0402/OKI, Letkol Infantri Sefriyanizar melalui Pasiter Kapten Arh Marsito didampingi Dan Unit Inteldim, Letda Taufik mengatakan, kegiatan ini sebagai rangkaian dari peringatan ke- 73 HUT TNI tahun 2018.

“Yang mana dalam kegiatan tersebut diisi dengan karya bhakti dan bhakti sosial seperti donor darah dan sunatan massal, untuk kegiatan karya bhaktinya kita melakukan pembersihan masjid dan lingkungan di Desa Suak Batok,” ujarnya.

Baca Juga :   Majukan Pariwisata dan Kesejahteraan Rakyat

Selain itu, lanjutnya, untuk masalah kesehatan Kodim 0402 juga melaksanakan pengobatan gratis dan KB untuk masyarakat terutama warga yang kurang mampu.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini tanpa dipungut biaya alias semuanya gratis dan diperuntukan terutama masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk peserta donor, selain masyarakat yang bersedia di donor, pihaknya juga mengintruksikan ke instansi-instansi seperti Pramuka, anggotaa TNI dan Pemda.

“Peserta donornya terbuka untuk siapa saja, masyarakat umum juga dipersilahkan kalau yang mau, kegiatan kita ini juga dibantu oleh adik-adik Pramuka, PMI OKI, Dinkes OI dan DPPKB OI,” pungkasnya. (man)

Baca Juga :   Sekda PALI Minta Peserta Pemilu Jaga Kodusifitas
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Massa Ancam Bermalam di Kantor Pemkab Lahat Terkait Dugaan Sengketa Lahan

Lahat, KoranSN Massa yang melakukan demo di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, Selasa siang ...