Home / Gaya Hidup / “Koki Koko Cilik 2” Hadirkan Pemain-pemain Baru

“Koki Koko Cilik 2” Hadirkan Pemain-pemain Baru

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Para pemain “Koki Koki Cilik 2”. (foto-antaranews)

MNC Pictures menghadirkan sekuel film “Koki Koki Cilik” dengan beberapa pemain baru dan pengembangan cerita dari sebelumnya.

“Beberapa karakter yang tidak lagi bermain dalam film kedua itu karena umur mereka sudah masuk usia remaja, bukan anak-anak,” ujar EVP MNC Pictures Muhammad Sofan dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu (25/5/2019).

Salah satu pemain yang tidak lagi terlibat dalam film “Koki Koki Cilik 2” adalah Chloe X yang kini sudah memasuki usia remaja.

Baca Juga :   Pemerintah Batasi Sementara Akses Media Sosial

“Film pertama itu syuting dua tahun sebelum rilis, menuju film kedua jaraknya empat tahun. Terjadi perubahan di suara, postur, sehingga tidak cocok menyandang kata-kata cilik,” ujar Sofan.

Beberapa pemain baru yang terlibat dalam “Koki Koki Cilik 2” adalah Christian Sugiono sebagai Chef Evan, seorang selebriti chef, Kimberly Ryder sebagai Adel, tante dari Adit, dan Adhiyat sebagai Adhi.

Para pemain “Koki Koki Cilik” yang masih membintangi sekuel itu adalah Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Farras Fatik (Bima), Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie.

Baca Juga :   Sarawak Tawarkan Paket Tiket Hemat Untuk RWMF dan Borneo Jazz

Dari sisi cerita, film yang disutradarai oleh Viva Westi itu lebih banyak menonjolkan unsur drama dan petualangan. Sedangkan pada seri pertamanya, film itu menceritakan tentang kompetisi memasak untuk anak-anak.

“Film kedua itu menceritakan bagaimana mereka (anak-anak di Cooking Camp) menyelamatkan supaya Cooking Camp tidak ditutup,” kata Viva Westi.

Viva mengatakan film “Koki Koki Cilik 2” akan tayang pada 27 Juni 2019 dan diharapkan menjadi edukasi serta motivasi bagi anak-anak. (Antara/ags)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

“Ajari Aku Islam” Bawa Pesan Cinta dan Persatuan

FILM religi berbalut romansa “Ajari Aku Islam” (AAI) yang diangkat dari cerita hidup sang produser …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.