Selasa , Oktober 23 2018
Home / Gema Sriwijaya / Kolam Renang Tirta Enim Sarana Rekreasi

Kolam Renang Tirta Enim Sarana Rekreasi

Amrullah Jamaluddin, SE saat melauncing Kolam Renang Bukit Asam Tirta Enim Kabupaten Muara Enim. (Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Muara Enim, Amrullah Jamaluddin, SE Launcing Kolam Renang Bukit Asam Tirta Enim Kabupaten Muara Enim, di Komplek Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Kabupaten Muara Enim, kemarin.

Saranan Perasarana yang dibangun oleh PT. Bukit Asam bersama Pemkab Muara Enim membangun kolam renang untuk masyarakat Muara Enim serta sarana olahraga bagi atlet renang Kabupaten Muara Enim. Operasional dan pembentukan pengurus kolam renang diserahkan pada Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, Harga Ayam di Kayuagung Melambung

Asisten II, Amrullah mengatakan fungsi dan tujuannya dibangun kolam renang Tirta Enim ini adalah untuk sarana rekreasi serta fasilitas umum, untuk itu kita semua menjaga sesama aset Kabupaten, jangan dirusak, agar bisa digunakan untuk anak cucu kita kelak.

Dihimbau Kepada BUMN/BUMD/BUMDes tidak henti-hentinya mengadakan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk berkontribusi dalam pembangunan, khususnya menyediakan fasilitas bagi atlet yang akan mengharumkan nama Kabupaten.

Launcing ini akan dibuka untuk umum, terhitung 6 Agustus 2018, dikenakan tarif masuk sesuai perda yang ditetapkan oleh Kabupaten Muara Enim.”Katanya.

Baca Juga :   Dishubkominfo Hidupkan Terminal Penyangga

“Terakhir, ucapan terimaksih Kepada Dispora Kabupaten Muara Enim yang berperan aktif dalam oprasional, pengelolaan, serta pengurusan Kolam Renang Tirta Enim ini,”ungkapnya.

Selain launcing Kolam Renang Tirta Enim, juga mengadakan lomba renang antara Dinas/Instansi lingkup Kabupaten Muara Enim. (yud)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

HSN ke-3, Empat Lawang Peringati Hari Santri di Tingkat Kecamatan

Empat Lawang, KoranSN Penetapan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional (HSN) ini disahkan oleh ...

error: Content is protected !!