Sabtu , Januari 19 2019
Home / Advetorial / Komisi I dan Sekretariat DPRD Sumsel Bahas Program Prioritas APBD Sumsel Tahun 2019

Komisi I dan Sekretariat DPRD Sumsel Bahas Program Prioritas APBD Sumsel Tahun 2019

Persatuan Jaksa Indonesia
Sekretaris DPRD Sumsel, Ramadhan S Basyeban beserta staff. (foto-humas pemprov)

Palembang, KoranSN

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan dengan Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat kerja dalam rangka pembahasan program prioritas ABPD Provinsi Sumsel tahun anggaran 2019, bertempat di ruang rapat Komisi I, Senin (12/11/2018).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumsel, Dr H Budiarto Marsul, SE M.Si dan dihadiri Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumsel lainnya, serta Sekretaris DPRD Provinsi Sumsel beserta staf.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPRD Provinsi Sumsel Ramadhan S Basyeban, SH MM menyampaikan visi misi Gubernur Sumsel tahun 2018-2023, yakni “Sumsel Maju untuk Semua” yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme dengan mengedepankan transparansi dan akuntabilitas yang didukung aparatur pemerintahan yang jujur, berintegritas, profesional dan responsif.

Baca Juga :   Kampung Al Munawar Menuju Destinasi Wisata Religi
Ketua Komisi I DPRD Sumsel Budiarto Marsul dan Sekretaris Komisi I Aslam Mahrom.

Ia mengatakan, dengan program kerja mendorong pengutamaan kepentingan publik oleh pelayanan publik dengan pelayanan birokrasi yang berbasis teknologi informasi dan menciptakan pelayanan publik secara terpadu, cepat dan mudah.

“Serta menempatkan posisi semua stakeholder (tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pendidikan, bupati dan walikota) di Sumsel dalam satu kepentingan pembangunan di Sumsel serta melakukan kunjungan ke semua daerah secara berkala untuk penyerapan aspirasi dan mendorong keunggulan potensi masyarakat,” ungkap Ramadhan. (awj/adv)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gubernur Tolak Izin Penambangan Batubara di Batumarta

Baturaja, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru menegaskan, dirinya tidak akan pernah memberikan izin ...