Home / Gema Sriwijaya / Kompak, Dodi-Beni Sawer Penyanyi Senjang di Bukit Selabu

Kompak, Dodi-Beni Sawer Penyanyi Senjang di Bukit Selabu

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi saat disambut pencak silat Maung. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Meski cuaca panas, tidak menyurutkan semangat ratusan Warga Desa Bukit Selabu Kecamatan Batanghari Leko untuk berjumpa dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Jumat (19/1/2019) dalam rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi Bupati Muba dengan warga Batanghari Leko.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Muba juga turut didampingi Dandim 0401 Letkol Arm M Saufudin Khoiruzzamani SSos, Ketua PA Sekayu Saifullah Anshari SAg MAg, Wakapolres Muba Kompol Ade Ardiansyah SIP.

Uniknya, pada rangkaian kegiatan tersebut Dodi-Beni dihibur penyanyi senjang, sontak saja keduanya kompak naik ke atas panggung dan memberikan sawer ke penyanyi senjang.

“Alhamdulillah, di era kepemimpinan Pak Dodi dan Pak Beni pembangunan infrastruktur di Muba sangat pesat khususnya di Kecamatan Batanghari Leko. Saat ini kami menikmati jalan yang mulus dan penerangan jalan yang terang benderang,” ungkap Tokoh Masyarakat Bukit Selabu, H Ahmadi.

Baca Juga :   Jembatan Desa Sukamerindu di Ogan Ilir Akhirnya Bisa Dilalui

Lanjutnya, saat ini sepanjang Jalan C2 hingga Sukarami mulus seratus persen dan sangat mempermudah aktivitas masyarakat untuk akses lintas kecamatan dan desa.

“Kami berharap pembangunan infrastruktur terus dilanjutkan karena kami merasakan manfaaatnya, kami warga akan kompak mendukung pembangunan saat ini dan siap bersinergi bahu membahu dengan musyawarah mufakat,” terangnya.

Ahmadi menambahkan, pihaknya juga sangat berterima kasih dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin yang telah mengeluarkan Perda Pesta Rakyat yang saat ini dipatuhi bersama oleh warga khususnya di Batanghari Leko.

“Perda ini sangat efektif untuk meminimalisir penggunaan narkoba, kami akan mendukung Pak Dodi sepenuhnya dengan kebijakan yang memberikan kontribusi positif,” tambahnya.

Baca Juga :   DLH Banyuasin Sosialisasikan Pencegahan Karhutla ke Masyarakat Sri Kembang

Selain itu, warga selalu akan menjaga zero konflik di Batanghari Leko khususnya Bukit Selabu menjelang pelaksaan Pilpres dan Pileg.

“Kami bersama-sama tokoh masyarakat dan tokoh agama siap mensukseskan Pilpres dan Pileg 17 April mendatang dan mengajak warga kami hadir di TPS dan siap tingkat partisipasi pemilih di Bukit Selabu sebanyak-banyaknya, sehingga partisipasi kami selaku pemilih tinggi di daerah ini,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, peningkatan infrastruktur jalan akan terus dilakukan.

“Pembangunan tidak akan terhenti sampai disini saja, peningkatan infrastruktur jalan akan terus dikebut dan dituntaskan bertahap,” imbuhnya.

Dikatakan Dodi, tahun 2019 ini peningkatan jalan juga akan dilakukan di Simpang Saut, Simpang Selabu, Simpang Lubuk dan jalan lainnya.

“Tahun ini akan dikucurkan Rp15,5 Miliar untuk peningkatan jalan dan penambahan pembangunan di Batanghari Leko,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta Forkompimda disambut pencak silat Maung. (tri)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Atasi Karhutla di Muba, Ratusan Brimob, Pol PP & BPBD Diterjunkan

Palembang, KoranSN Mengantisipasi meluasnya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di desa Muara Merdak, Bayung Lencir, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.