Home / Gema Sriwijaya / Komplek Griya Alam Merdeka Lahat Rumah Hunian Bersubsidi

Komplek Griya Alam Merdeka Lahat Rumah Hunian Bersubsidi


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Bentuk bangunan rumah Komplek Griya Alam Merdeka dari depan. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Ingin mempunyai rumah hunian yang bagus dengan harga yang ramah di kantong, atau ingin berinvestasi dalam bentuk bangunan rumah, saat ini anda sudah menemukan jawabanya.

Adalah Griya Alam Merdeka yang bisa menjawab semua itu, perumahan Griya Alam Merdeka menyediakan perumahan tipe 36 mempuyai struktur bangunan yang kokoh dan ideal dan lokasi yang strategis serta nyaman.

Akses perumahan ini pun terbilang tidak jauh dari jalan raya, hanya 300 meter dari jalan utama, lebih tepatnya di Jalan Merdeka Kawasan Pagar Agung Lahat dan sudah diaspal.

Dengan booking fee (tanda jadi) hanya dengan 1 juta saja, anda sudah dapat memiliki rumah hunian yang indah dan bersubsidi serta berada di kawasan Kota Lahat.

Baca Juga :   Halal Bihalal dengan Yasinan bersama
Bangunan rumah Griya Alam Merdeka yang terlihat dari dalam.

Tidak hanya itu, untuk semua biaya akad kredit sudah ditanggung developer, dari harga jual 130 juta dipotong DP (down payment) atau uang muka 5 persen, jadi plapon akad di pihak bank Rp 123.500.000(seratus dua puluh tiga juta lima ratus ribu).

Dengan demikian anda sudah bisa menikmati rumah hunian di Griya Alam Merdeka melalui kredit KPR. Bisa dikatakan ini perumahan KPR bersubsisi paling layak di Suamtera Selatan Ahyar, selaku pengelola Perumahan Griya Alam Merdeka mengatakan, dia menjamin kualitas bangunan rumah tersebut siap untuk dihuni, sehingga tidak perlu lagi banyak penambahan pada rumah tersebut.

Baca Juga :   Lagi Cuci Piring, Siswi SMA Nyaris Diperkosa

Selain itu, perumahan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas listrik 1.300 watt, sumur gali, jalan utama 7 meter jalan dalam komplek 5 meter serta ada sarana ibadah masjid.

Spek bangunan antara lain lantai sudah menggunakan keramik 40×40, untuk bagian dinding bangunan ini menggunakan bata plaster luar dalam.

Bagian plapon sudah menggunakan gipsum, untuk bagian kamar mandi sudah memakai lantai krramik dan dilengkapi klosed jongkok serta bak fiber. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Bupati PALI Harus Gas Poll Turunkan Kemiskinan

PALI, KoranSN Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Gubernur Sumsel H. Herman …