Home / Lacak / Kompoltan Pengedar Sabu di Pagaralam Dibekuk

Kompoltan Pengedar Sabu di Pagaralam Dibekuk


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Ilustrasi. (foto-net)

Pagaralam, KoranSN

Polres Kota Pagaralam menangkap empat tersangka yang merupakan komplotan pengedar Narkoba jenis sabu. Keempat tersangka tersebut yakni;
anak laki-laki di bawah umur berusia 15 tahun, tersangka Wawan Hermanto, Ari Martindo, dan tersangka Ivansi.

Adapun barang bukti yang diamankan dari penangkapan keempat tersangka terdiri dari; untuk anak di bawah umur diamankan barang bukti
10 paket sabu-sabu, 3 bal plastik kosong, 1 timbang digital, dompet warna hitam, 1 kertas timah. Kemudian dari penangkapan tersangka Wawan Hermanto diamankan barang bukti 23 paket sabu, 3 plastik klip kosong, 1 perik kaca dan 2 katenbat dan 2 pipet plastik. Sedangkan dari penangkapan tersangka Ivansi diamankan barang bukti 8 paket sabu, 1 perik kaca, 1 bong.

Baca Juga :   Aris Ditemukan Tewas Tergantung Di Kamarnya

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Trisaksono Pospo Aji SIK Msi melalui Kasatres Narkoba, Iptu Regan Kusuma W SIK mengatakan, tersangka anak laki-laki di bawah umur tersebut saat ditangkap sedang berada di rumah tersangka Ari Martindo.

“Saat ditangkap tersangka sedang berada di rumah tersangka Ari Martindo, ditemukan barang bukti 10 paket sabu-sabu yang tersimpan dalam dompet yang sempat dibuang,” kata dia.

Kemudian, tersangka Ivansi ditangkap di rumahnya bersama 8 paket sabu-sabu yang disimpan di dalam kamar rumah saat dilakukan penggeledahan.

Baca Juga :   Ditipu Teman Karib, Ar Efendi Merugi Rp 650 Juta

“Kita juga menangkap tersangka Wawan Hermanto, yang setelah digeledah ditemukan 23 paket sabu-sabu bersama barang bukti lainya,” ungkap dia.

Ia mengatakan, semua tersangka diamankan bersama puluhan paket Narkoba jenis sabu bersama alat untuk melakukan transaksi, seperti plastik, bong, pipet, timbangan dan beberapa yang lainnya.

“Saat ini 4 tersangka bersama barang bukti sudah kita amankan untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” kata dia. (asn)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ibu Bunuh Anak Lalu Bunuh Diri di IB I Diduga Alami Gangguan Psikologis

Palembang, KoranSN Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Kamis (18/4/2019) mengatakan, berdasarkan pemeriksaan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.