Home / Ekonomi / Komunitas Honda PCX Diberi Servis Gratis

Komunitas Honda PCX Diberi Servis Gratis

Komunitas Honda PCX saat melakukan touring. (foto-ist)

Palembang, koranSN

Bertempat di main dealer Astra Motor Sumsel, 75 konsumen PCX di kota Palembang diundang untuk berkumpul dalam kegiatan PCX Community Gathering. Dalam kegiatan yang pertama kali digelar tersebut, konsumen Honda dimanjakan dengan diberikan servis cek gratis lalu diinfokan mengenai jaringan Honda di Sumsel. Hal tersebut dikatakan Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Henry Setiawan, kemarin.

Dikatakannya, banyak kegiatan PCX di tahun ini, dan kegiatan Gathering menjadi awal perkenalan antar pengguna PCX. Konsumen yang hadir dapat bergabung dengan komunitas PCX yang saat ini sudah ada di bawah binaan main dealer yaitu Honda PCX Club Indonesia chapter Palembang.

Baca Juga :   Beli Ertiga Dreza Dapat Cash Back Rp 20 Juta

“Tahun ini akan banyak kegiatan yang melibatkan konsumen PCX, kami berharap konsumen yang telah hadir dapat bergabung dengan komunitas PCX yang sudah ada yaitu Honda PCX Club Indonesia Chapter Palembang”, Ungkap Henry.

Selain itu, acara ini diisi dengan informasi aplikasi unggulan Honda yaitu Motorku dan layanan HondaCARE, dan pada puncak acara konsumen diajak mengelilingi kota Palembang melewati ikon baru kota Palembang yaitu Jembatan Musi IV.

“Kegiatan gathering ini sangat positif untuk ajang temu kenal antar pengguna Honda PCX. Terima kasih Honda, senang bisa berkendara dengan PCX”, ujar Robby salah satu peserta yang diundang. (ima)

Baca Juga :   Donor Darah, Warnai HUT ke-4 Tahun Arista Hotel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Cultural Hub Ajak Masyarakat Kenali Budaya Sumsel

Palembang, KoranSN Beragam cara masyarakat untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, salah satunya dengan mengangkat kembali kebudayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.