Selasa , September 25 2018
Home / Gema Sriwijaya / KONI Lahat Janji Perbaiki Perolehan Medali

KONI Lahat Janji Perbaiki Perolehan Medali

Ferly Sumarno. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat terus mempersiapkan setiap cabang Olaraga yang bakal turun pada Pekan Olaraga Tingkat Provinsi (Porprov) di Bulan 11 tahun 2017 yang tinggal menunggu hari. Atlet-atlet terus dilakukan pembinaan dan latihan secara terprogram baik pisik, skil dan strategi pada waktu bertanding nantinya. Hal tersebut diungkapkan Ketua KONI Lahat Ferly Sumarno, kemarin.

Ia berambisi besar pada atlet Lahat nantinya bisa bertanding di ajang Pekan Olarga Nasional (PON) di tahun 2020. Ambisinya bukan tanpa alasan melihat keseriusan, semangat dan tampah menyerah dari pengurus KONI, pelatih, atlrt dan dorongan pemerintah kepada mereka.

Baca Juga :   Musancab Demokrat Siap Menangkan Ahmad Yani

“Target kita tidak Muluk-muluk, ada atlet kita yang masuk pada PON itu sudah sangat luar biasa,”ungkapnya di Kantor KONI.
Selain itu, dirinya pun ingin memperbaiki hasil pencapaian dan rangking yang diperoleh pada Porprov di Lubuk Linggau yang Lalu dimana pringkat Kabupaten Lahat masih dibawah Palembang, Muba dan tuan rumah sendiri. “Itu menjadi Pekerjaan Rumah bagi kita menjelang Porprov ini,”ujarnya.

Pihaknya, yakin semua atlet akan berupaya membanggakan dan meberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat dalam memperbaiki peringkat dan peroleh mas melalui cabang Olaraga unggulan dari Kempo, Wushu, Tenis, Tinju, Karate, dan atletik.

Baca Juga :   Tiga Bapaslon Wako dan Wawako Pagaralam Daftar ke KPU

“Cabang lain kita upayakan meraih prestasi terbaik juga. Kita yakini semua atlit akan berkerja keras dari latihan sampai pelaksanaan Porprov nantinya”pungkas Ferly. (rob)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Polres Prabumulih Ajak Sukseskan Pemilu 2019 dan Jauhi Narkoba

Prabumulih KoranSN Ajakan dan himbauan menyukseskan Pemilihan Umum Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019 kini ...

error: Content is protected !!