Konsisten Raih WTP, Muba Diganjar Penghargaan

Bupati Muba Dodi Reza menerima penghargaan WTP lima tahun berturut-turut dari Gubernur Herman Deru. (foto-humas pemkab muba)

Palembang, KoranSN

Bupati Muba Dodi Reza menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumsel 2019 dan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2020 di Hotel Wyndham Jakabaring Palembang, Senin (18/11/2019).

Pada kesempatan tersebut beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel yakni diantaranya Kabupaten Muba mendapatkan penghargaan atas komitmennya selalu meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima tahun berturut-turut.

Baca Juga :   Cegah Penyalahgunaan Narkoba, ASN di Inspektorat Muba Tes Urine

“Selain komitmen meraih Opini WTP, Muba juga sudah dua tahun berturut-turut mencapai LHP tercepat se Indonesia,” ungkap Bupati Muba Dodi Reza.

Lanjut Dodi, Pemkab Muba akan selalu komitmen dan konsisten dalam penggunaan anggaran yang taat dan tepat sasaran. “Sesuai visi dan misi Muba untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya di Tahun 2022,” ulasnya.

Sementara Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan selamat kepada Kabupaten/Kota yang telah meraih penghargaan atas komitmen dan konsistennya mempertahankan Opini WTP.

“Selamat atas pencapaian tersebut, pertahankan dan berkontribusi untuk masyarakat di masing-masing daerah,” pungkasnya. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kapolda Sumsel Apresiasi Gerakan Bintara Kecamatan Bayung Lencir

Muba, KoranSN Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.