Home / Kota Musi / Kontingen Palembang Bertekad Raih Kembali Juara Umum Porprov

Kontingen Palembang Bertekad Raih Kembali Juara Umum Porprov

Asissten I Pemkot Palembang, Sulaiman Amin (tengah) didampingi Sekum Koni Kota Palembang, Arbain Samendawai (kiri) saat memimpin rapat persiapan Porprov di ruang rapat Parameswara Pemkot Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Perhelatan multi event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI, akan digelar di Bumi Sriwijaya pada tanggal 18 – 26 November 2017. Untuk itu, tuan rumah kontingen Palembang bertekat kembali meraih gelar juara umum untuk yang ke 11 kalinya, setelah sebelumnya sebagai pengoleksi tahta 10 kali juara umum diajang bergengsi untuk atlet top kabupaten/kota di Sumsel.

Sekrertaris Umum (Sekum) KONI Palembang, Arbain Semendawai mengatakan, diharapkan apa yang menjadi target dari masing-masing cabang olahraga (Cabor) agar terus dimantapkan dan dimonitoring serta disampaikan apa yang menjadi keperluan berdasarkan skala prioritas.

Dikatakannya, menjelang perhelatan Porprov ini persiapan harus terus dilakukan, baik dalam hal strategi atlet maupun kemantapan kordinasi kontingen Palembang dengan menggelar rapat kordinasi antara pelatih, pengurus Cabor, dan juga para tim manager dari masing-masing Cabor.

“Jadi, ini adalah agenda rapat kordinasi pemantapan antara pelatih, pengurus Cabor dan juga manager, mengingat ajang Porprov semakin dekat. Dari itu kita juga harus merelisasikan target masing-masing Cabor,” ungkap Arbain usai rapat di gedung Parameswara, Pemkot Palembang yang dipimpin langsung oleh Asisten I Pemkot Palembang, Sulaiman Amin, Selasa (14/11/2017).

Sementara, Asisten I Pemkot Palembang, Sulaiman Amin menuturkan, bahwa menjelang agenda Porprov ke XI ini, Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi para atlet dan pelatih dengan memberikan target yang luar biasa untuk Kontingen Kota Palembang. Mengingat, target tersebut tidak sulit direalisasikan, lantaran Palembang merupakan pengoleksi terbanyak sebagai juara umum diantara daerah lain.

“Target kita dari Pemkot Palembang juga sama seperti KONI Palembang, yang menargetkan untuk kembali meraih juara umum pada Porprov kali ini,” tuntasnya. (rgn)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Global Debate Competition Jadi Tradisi Tahunan Global English Language

Palembang, KoranSN Bisa berkomunikasi dengan baik adalah modal utama untuk berkembang menjadi individu yang berkualitas, ...

error: Content is protected !!