Home / Gema Sriwijaya / Koramil 402-10/Kayuagung Panen Perdana Padi di Desa Sungai Belida

Koramil 402-10/Kayuagung Panen Perdana Padi di Desa Sungai Belida


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Komandan Koramil 402-10/Kayuagung, Kapten Inf Indro Saswanto foto bersama saat menghadiri kegiatan panen perdana padi koorporasi penangkaran benih. (Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Riyandi yang diwakili oleh Komandan Koramil 402-10/Kayuagung, Kapten Inf Indro Saswanto menghadiri kegiatan panen perdana padi koorporasi penangkaran benih di Desa Sungai Belida Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI.

Hadir dalam kegiatan panen perdana yang digelar, Rabu (13/3/2019) tersebut Bupati OKI diwakili Staf Ahli Kementrian Pertanian, Kepala UPTD BPSB Provinsi Sumsel, Kadis Pertanian Kabupaten OKI, Danramil 402-10/Kayuagung Kapten Inf Indro Saswanto, Camat Lempuing Jaya, UPB Kecamatan Lempuing Jaya, Kades Sungai Belida, Babinsa dan Kelompok Tani beserta petani setempat.

Baca Juga :   Wabup Muara Enim Buka Sosialisasi Pengendalian Pemanfaatan Ruang

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 402-10/Kayuagung Kapten Inf Indro Suswanto mengatakan, TNI melalui Babinsa yang notabenenya adalah mitra petani siap membantu para petani dalam mewujudkan serta menghantarkan petani, khususnya di Desa Sungai Belida untuk maju dan sukses dalam mencapai target pertanian dengan hasil yang lebih baik.

“Babinsa merupakan mitra petani, dan kami (TNI) siap untuk membantu menghantarkan petani untuk lebih maju dalam mencapai target pertanian, dan kami (TNI) juga siap membantu para kelompok tani di desa binaan kapanpun untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Baca Juga :   Pemkab Muba dan LIPI Kelola Buah Mangrove Jadi Komodoti Unggulan

Lanjut Danramil, dirinya berharap dengan adanya sinergitas antara petani dan TNI bisa lebih mengembangkan serta menjadikan para petani lebih sejahtera lagi.

“Saya berharap dengan terjalinnya sinergitas ini dapat lebih mensejahterakan kehidupan para petani, khususnya petani di wilayah desa binaan,” tandasnya. (iso)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Anggarkan Rp 96 Miliar Untuk Perbaiki Jalan Trans Pulau Rimau

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin di 2019 ini menyiapkan anggaran Rp 96 miliar untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.