Koramil 430-01 Bersama Polsek Pangkalan Balai Gelar Operasi Yustisi

Gabungan Koramil 430-01/Pangkalan Balai bersama Polsek Pangkalan Balai menggelar Operasi Yustisi di Jalintim Pangkalan Balai – Betung. (Foto-SN/Siryanto)

Banyuasin, KoranSN

Gabungan Koramil 430-01/Pangkalan Balai bersama Polsek Pangkalan Balai gelar Operasi Yustisi di Jalintim Pangkalan Balai – Betung, tepatnya di depan Bank BRI Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Senin (16/11). Operasi ini menjaring beberapa warga yang masih belum paham pentingnya aturan protokol kesehatan.

Pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 di beberapa tempat fasilitas umum dan keramaian di wilayah Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin tak hentinya dijalankan siang atau malam hari, salah satunya dengan selalu memakai masker, apalagi saat beraktifitas di luar rumah.

Baca Juga :   Aklamasi, Arpani Pimpin Karang Taruna Banyuasin

Danramil 430-01/ Pangkalan Balai Kapten Inf. Hasidin menjelaskan, pelaksanaan operasi Yustisi sesuai dengan Peraturan Bupati No 79 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pengendalian Covid-19 di seluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Banyuasin.

“Penerapan protokol kesehatan yang disiplin, harusnya disadari seluruh masyarakat pada umumnya dan lebih khususnya warga Kecamatan Banyuasin III, agar Covid-19 cepat terkendali,” ungkap Danramil.

Ia menyebutkan, saat pelaksanaan operasi Yustisi ini, kami mendapatkan masyarakat yang membawa masker, namun tidak digunakan. Bahkan, ada yang hanya disimpan di saku celana dengan berbagai alasan lainnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Ingatkan ASN Jaga Lingkungan Antisipasi Virus Corona
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Desa Sumber Agung Banyuasin Gelar Musrenbangdes, Ini Sejumlah Program Prioritas yang Dibahas

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Agung, Kecamatan Selat Penuguan, Kabupaten Banyuasin, menggelar Musrenbangdes dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.