Korban Corona Lagi, 2 Warga Palembang Meninggal

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Pasien Covid-19 atau virus corona meninggal dunia di Kota Palembang bertambah lagi. Kali ini, Kamis (21/5/2020) dua pasien meninggal dunia dan dimakamkan di TPU khusus Covid-19 di kawasan Gandus Palembang.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Yusri mengatakan, adapun dua pasien warga Palembang yang meninggal dunia tersebut, yakni pasien kasus 280 laki-laki 63 tahun dan pasien kasus 649 laki-laki 54 tahun.

“Dengan adanya penambahan dua pasien meninggal dunia tersebut maka untuk total keseluruhan pasien meninggal dunia di Kota Palembang menjadi 10 orang,” ungkap Yusri.

Masih dikatakannya, sementara untuk secara keseluruhan total pasien Covid-19 yang meninggal dunia se-Sumsel hingga saat ini totalnya berjumlah 21 orang.

Baca Juga :   Minimalisir AIDS, Polresta Terus Razia Kos-an

“Total 21 pasien meninggal ini merupakan jumlah pasien-pasien yang saat ini dan sebelumnya meninggal dunia. Ke 21 pasien meninggal tersebut, terdiri dari; warga Palembang 10 orang, warga OKUT 1 orang, warga Banyuasin 3 orang, warga Prabumulih 3 orang, warga OKI 1 orang, warga Muara Enim 1 orang, warga Musi Rawas 1 orang, dan warga Ogan Ilir 1 orang,” paparnya.

Dilanjutkan Yusri, untuk angka pasien meninggal dunia yang terjadi di Sumsel tersebut masih dalam batas normal.

“Jadi, jika dari jumlah kasus positif Covid-19 di Sumsel, angka yang meninggal hanya 3,4 persen. Artinya, untuk di Sumsel masih dalam batas normal,” ungkapnya.

Sementara data dari Jubir Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Palembang di Dinas Kesehatan Palembang, Yudhi Setiawan SKM M Epid, untuk total keseluruhan pasien Covid-19 di Palembang yang meninggal dunia hingga saat ini berjumlah 10 orang.

Baca Juga :   97 Begal Motor dan Bandit Jalanan Digulung Polda Sumsel

“Kemudian pasien sembuh di Palembang berjumlah 53 orang. Lalu untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 3.067 dan ODP selesai pemantauan berjumlah 1.773. Sedangkan untuk total keseluruhan pasien dalam pengawasan (PDP) di Palembang berjumlah 229, dan PDP selesai pengawasan berjumlah 68,” ungkapnya. (ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kanwil Kemenag Babel Kunjungi Sumsel

Palembang, KoranSN Kakanwil Kemenag Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Muhammad Ridwan, MM beserta jajaran melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.