Korban Corona Lagi, 3 Warga Palembang 1 Banyuasin Meninggal Dunia

Tampak Ruang Isolasi di RSMH Palembang. (Foto-Ferdinand/Dokumentasi)

Palembang, KoranSN

Korban Covid-19 atau virus corona meninggal dunia di Sumsel, Senin (22/6/2020) kembali lagi bertambah empat orang. Pasien positif Covid-19 yang meninggal tersebut, terdiri dari; tiga pasien warga Palembang, dan satu pasien warga Banyuasin Meninggal Dunia

Hal tersebut dibenarkan oleh Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri.

Dikatakan Yusri, dengan adanya penambahan empat pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia tersebut, maka total pasien meninggal dunia di Sumsel kini menjadi 74 orang.

“Selain itu, pasien sembuh di Sumsel saat ini juga ada penambahan 25 orang. Sehingga total sembuh menjadi 779 orang,” katanya.

Baca Juga :   923 Pasien Covid-19 di Sumsel Sembuh, Ini Rinciannya

Diungkapkannya, jika jumlah pasien meninggal dunia dan jumlah pasien sembuh di Sumsel merupakan kasus yang telah selesai.

“Karena ada kasus yang selesai, maka dari total kasus positif Covid-19 di Sumsel sebanyak 1.839 saat ini masih ada 986 kasus aktif yang pasiennya masih dalam proses perawatan dan penyembuhan,” terangnya.

Dilanjutkan Yusri, sementara untuk jumlah total orang dalam pemantauan (ODP) di Sumsel hingga kini berjumlah 7.949 orang.

“Kemudian ODP yang sudah selesai dilakukan pemantauan berjumlah 6.400 orang, dan PDP yang masih dalam proses pemantauan hingga kini jumlahnya sebanyak 1.549 orang,” jelasnya.

Baca Juga :   Alex Ingin Kapal Wisata Belantara Terpromosikan Hingga International

Lebih jauh dikatakannya, sedangkan untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Sumsel secara keseluruhan berjumlah 851 orang.

“Selanjutnya, PDP yang telah selesai diawasi berjumlah 423 orang, dan PDP yang masih dalam proses pengawasan berjumlah 428 orang,” tandasnya. (ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pembunuh Remaja Perempuan di Penginapan Ditangkap di Bengkulu

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian, Rabu (8/7/2020) berhasil menangkap pelaku pembunuhan remaja perempuan berusia 17 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.