Korban Covid-19 di Lahat Bertambah Lagi

Suasana Pasar Kota Lahat. (foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Angka korban Covid-19 di Kabupaten Lahat kembali bertambah. Demikian disampaikan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Lahat, Taufiq, Jumat (22/5/2020).

“Hari ini pasien Covid-19 bertambah, sehingga saat ini ada delapan orang terkonfirmasi positif Covid-19,” jelas Taufiq kepada Suara Nusantara.

Masih dikatakannya, selain itu sejumlah warga di Lahat ada juga yang masih dalam pengawasan. Untuk itu pihaknya berharap kepada warga yang dalam pengawasan agar kondisinya baik baik saja.

Kemudian kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah, yakni tetap gunakan masker dan jaga jarak serta cuci tangan jika beraktivitas.

Baca Juga :   Polres Lahat Lakukan Pelatihan Etika Pelayanan Prima dan Publik

“Bagi warga Lahat tetap jaga pola hidup sehat. Kita jaga bersama jangan sampai ada korban Covid-19 selanjutnya. Ini tugas kita bersama,” sampainya.

Pantauan di lapangan, Jumat siang (22/5/2020), kawasan Pasar Kota Lahat masih dipadati oleh konsumen yang berbelanja kebutuhan Hari Raya Idul Fitri.

Namun sangat disayangkan masih banyak warga yang tidak menggunakan masker. Bahkan masih terjadi desak- desakan di beberapa titik pasar. (rob)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Walikota H Ridho Yahya Tinjau Persiapan PSBB di 3 Titik Check Poin

Prabumulih, KoranSN Dalam rangka pelaksanaan PSBB 27 Mei mendatang di Kota Prabumulih, Kamis (21/5/2020) Pemeritah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.