Rabu , Desember 12 2018
Home / Gema Sriwijaya / Korban Kebakaran dan Banjir Dapat Bantuan

Korban Kebakaran dan Banjir Dapat Bantuan

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM tinjau langsung lokasi kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga di Desa Muara Emil, serta banjir yang menimpa warga desa Pandan Enim. (foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM kunjungi lokasi Kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga di Desa Muara Emil, serta banjir yang menimpa warga desa Pandan Enim Kecamatan Tanjung Agung.

Bupati Muara Enim didampingi Kaposek Tanjung Agung AKP. Arif Mansyur, SH,.Sik,.MM menyampaikan rasa perihatin atas musibah kebakaran yang dialami oleh pak Tamrin dan keluarga, ini menjadi pembelajaran buat kita semua agar tidak terulang lagi musibah yang serupa.

Baca Juga :   Koperasi Harus Kuat dan Mempunyai Daya Saing

Kemudian, Bupati Muara Enim langsung menuju lokasi di Desa Pandan Enim yang terkena dampak banjir, dalam kunjungan itu, Yani mengatakan kepada Dinas Instansi terkait penanggulangan bencana khususnya banjir.

Menurutnya, akhir-akhir ini potensi curah hujan yang meningkat di wilayah Kabupaten Muara Enim sehingga perlu ada kesigapan penanggulangan bencana, baik itu banjir, tanah longsong, dan musibah lainnya, agar selalu siap kapan saja.

Bupati Muara Enim juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada kelaurga pak Tamrin, diharapkan, dapat sedikit meringankan beban yang dialami keluarga korban bencana kebakaran. (yud)

Baca Juga :   Sekda Muara Enim : Peran Humas & Protokoler Sangat Vital
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Banyuasin Raih Bhumandala Ariti Tingkat Nasional

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin kembali mendapat penghargaan bergengsi tingkat nasional. Kali ini, Banyuasin ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!