Rabu , Januari 23 2019
Home / Gema Sriwijaya / Korban Kebakaran di OKU Dapat Bantuan Bupati

Korban Kebakaran di OKU Dapat Bantuan Bupati

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis saat menyerahkan santunan pada keluarga Zawawi korban kebakaran. (Foto-Ashadi/Koransn)

Baturaja, KoranSN

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyerahkan santunan pada keluarga Zawawi (60) korban kebakaran warga Desa Bunga Tanjung Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU, Senin (28/11/2017).

Santunan kebakaran berupa uang tunai, alat dapur dan sejumlah semen. Santunan ini kata Bupati, merupakan bentuk peduli pemerintah kabupaten terhadap warganya yang tertimpa musibah.

“Jika dihitung jumlahnya uang ini tidak akan mampu membangun kembali rumah yang sudah habis dilalap api, tapi paling tidak karena bantuan itu beban ahli musibah terasa ringan, inilah bentuk peduli pemerintah terhadap warganya, kami semua berdoa supaya keluarga yang tertimpa musibah ini tetap tabah dan diberi jalan hidup terbaik oleh Allah SWT,” harap Kuryana usai penyerahan bantuan.

Baca Juga :   Sekda Pagaralam Akan Ajukan Pengunduran Diri

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyalurkan wakaf uang tunai Rp 3 juta untuk Masjid Nurul Huda Desa Tanjung Kecamatan Lengkiti. (had)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Timnas All Star Lumat Tim Old Star Lubuklinggau 10-0

Lubuklinggau, KoranSN Dalam pertandingan Sumsel Alex Noerdin Cup 2019, Timnas All Star belum terkalahkan dari ...