Home / Gema Sriwijaya / Korban Kebakaran Ujan Mas Dapat Santunan

Korban Kebakaran Ujan Mas Dapat Santunan

Wabup Muara Enim Kunjungi Korban Kebakaran di Kecamatan Ujan Mas. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi Camat Ujan Mas Sugiharto Delimpah S Sos M.Si, kunjungi Korban Kebakaran yang menimpa rumah warga Rusulani yang terjadi di Desa Pinang Belarik Kecamatan Ujan Mas pada tanggal (6/2/2019) lalu.

Kedatangan Wakil Bupati Muara Enim dan rombongan, Selasa (12/2/2019) kemarin, disambut dengan suka cita oleh keluarga korban yang memang sudah sangat menantikan santunan atas musibah kebaran yang tejadi beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Sungai Musi Meluap, Akses Dua Desa Terputus

Wakil Bupati Muara Enim dengan sigap langsung terjun kelapangan, dan melihat kondisi warga yang tertimpa musibah tersebut. Tak lupa, wabup memberikan bantuan berupa sembako maupun bantuan lainnya.

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban warga yang seluruh barangnya hangus terbakar dilalap si jago merah.

“Saya berharap bantuan ini dapat dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran,”ungkap Wabup Muara Enim H Juarsah SH. (yud)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pohon Tumbang di Lubuklinggau Timpa Pengendara

Lubuklinggau, KoranSN Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Lubuklinggau, Minggu (21/7/2019) sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.