KPK Dalami Keterlibatan Juarsah Dalam Kasus OTT Bupati Muara Enim

H Juarsah saat akan meninggalkan Pengadilan Tipikor Palembang usai menjadi saksi terdakwa Aries HB dan Ramlan Suryadi. (foto-dedy/koransn)

Palembang, KoranSN

Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, Ricky BM, Selasa (20/10/2020) mengatakan, jika pihaknya saat ini masih mendalami keterlibatan Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah dalam kasus OTT suap proyek Bupati Muara Enim Ahmad Yani (sudah divonis hakim).

Hal tersebut dikatakannya usai persidangan Ketua DPRD Muara Enim nonaktif, Aries HB dan Plt Kepala Dinas PUPR Ramlan Suryadi, terdakwa kasus OTT suap proyek Bupati Muara Enim di Pengadilan Negeri Tipikor Palembang dengan agenda menghadirkan H Juarsah sebagai saksi.

Baca Juga :   Selisih Paham Kendaraan Saling Mendahuli Jadi Pemicu 1 Polisi dan 2 TNI Saling Pukul di Bombaru

“Dari saksi-saksi yang telah dihadirkan dalam persidangan, memang sudah ada lebih dari satu saksi yang mengatakan Plt Bupati Juarsah yang dalam kasus ini menjabat sebagai wakil bupati menerima uang fee Rp 3 miliar dari kontraktor Robi Okta Fahlefi (sudah divonis hakim). Untuk itu kami masih mendalami keteribatan Juarsah, terkait peran dari jabatan dan kewenangannya,” ungkapnya.

Dilanjutkan JPU KPK, sedangkan untuk agenda sidang pekan depan, yakni Selasa 27 Oktober 2020 pihaknya akan menghadirkan saksi dari anggota DPRD Muara Enim. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Hakim Tahan Terdakwa Dugaan Kasus Penganiayaan

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

29 Warga Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Kebakaran di Jalan Kiai Marogan

Palembang, KoranSN Dampak kebakaran yang terjadi di Jalan Kiai Marogan RT 02 dan RT 03 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.