KPU Muba Paparkan Progres Kerja

02-22
Plt Bupati Muba Ir David BJ Siregar dan Ketua KPU Muba H Firdaus Marvels Serah Terima Cindra Mata pada acara Audensi dengan Tim KPU Dalam Rangka Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muba Tahun 2017 di Ruang Audensi Plt Bupati Sekayu,senin(7/11/2016.FOTO SUMANTRI/KORANSN.

Sekayu,KoranSN
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (7/11/2016) mengadakan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba yang dilaksanakan di ruang audiensi bupati. Kunjungan KPU tersebut bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin Ir David BJ Siregar sekaligus memaparkan progres kerja KPU, terkait pemilihan bupati dan wakil bupati 2017 mendatang.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Ir David BJ Siregar menyambut baik upaya dari KPU untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten.
Ia juga menekankan kepada seluruh camat untuk membantu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dalam mendata warganya yang belum melakukan perekaman e-KTP. Ini diharapkan bisa  meningkatkan jumlah daftar pemilih untuk Pilkada 2017 nanti.

Baca Juga :   Walikota Pagaralam Pimpin Musrenbang RKPD Tahun 2019-2020

“Saya berharap pemilihan bupati dan wakil bupati nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar mulai dari pra pemilihan, pasca pemilihan hingga penetapan calon terpilih,” ujarnya. Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua KPU Muba H Ahmad Firadus Marvel SE MSi memaparkan bahwa KPU Muba telah menyelesaikan proses anggaran pilkada dan sekarang dalam proses sosialisasi dan pendataan pemilih yang telah meningkat sebesar 2,6 %.

“Kami berharap dukungan dari pemerintah kabupaten dalam sosialiasi kepada pemilih pemula karena itu merupakan prioritas utama kami,” tutupnya. Audiensi ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Sohan Majid MM, Kaban Kesbangpol, dan Kabag Humas Setda Muba. (tri)

Baca Juga :   Jajaran Direksi PD SPME Berubah
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Gugatan Dikabulkan MA, Ilyas-Endang Kembali Jadi Peserta Pilkada OI 2020

Indralaya, KoranSN Polemik Pilkada Ogan Ilir (OI) hampir satu bulan ini akhirnya terjawab sudah, ditandai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.