KPU Mura Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon PPK

Suasana rapat penetapan hasil penelitian administrasi rekrutmen calon anggota PPK untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mura tahun 2020. (foto-rifat/koransn)

Musirawas, KoranSN

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas (Mura) telah menyelaesaikan seleksi administrasi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mura 2020.

Hal tersebut tertuang dalam lembar berita acara Nomor: 10/HK.03.1-Kpt/1605/KPU-Kab/I/2020 tentang Pengumuman Penetapan Hasil Penelitian Administrasi Rekrutmen Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 pada KPU Kabupaten Musirawas.

Baca Juga :   Bawaslu Rekomendasi Pemungutan Suara Susulan, Lanjutan dan Pemungutan Ulang di Sumsel

Ketua KPU Mura, Anasta Tias didampingi Divisi Teknis dan Penyelenggara Apandi, Divisi Perencanaan Data dan Informasi Wahyu Hidayat Setiadi, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM Syarifudin, Divisi Hukum dan Pengawasan Ania Trsina AD dan Sekretaris KPU H Nairul Azmi mengungkapkan, jika keputusan tersebut diputuskan dalam rapat tertutup yang dihadiri seluruh komisioner KPU Mura, Senin (27/1/2020). (rif)

Iklan Polres Lahat
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PKB Gelar Fit and Proper Test di DPP

Palembang, KoranSN DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumsel memastikan fit and proper test atau uji kelayakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.