Rabu , Januari 23 2019
Home / Gema Sriwijaya / KPU Muratara Ingatkan Pesta Demokrasi 2019

KPU Muratara Ingatkan Pesta Demokrasi 2019

Pemukulan gong dan pembukaan tirai oleh komisioner KPUD Muratara merupakan tanda pemberitahuan pesta demokrasi. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muratara menggelar pagelaran seni budaya membangun pemilih berdaulat, bertempat di halaman kantor KPUD Muratara, Sabtu (21/4/2018). Dalam kesempatan itu, KPUD mengingatkan warga soal pesta demokrasi lima tahunan pada tahun 2019 mendatang.

Ketua KPU Muratara Agus Meriyanto mengatakan, pemilu harus dimaknai kebahagian. Bahkan pemilih pemula nanti akan memiliki hak juga untuk memastikan 5 tahun pembangunan kedepan. Sehingga seluruh KPU menyongsong pemilu serentak dengan menggelar pagelaran seni budaya.

“Jangan lupa pesta demokrasi pada hari Rabu 17 April 2019. Ingat, ini tahun politik dan silaturrahmi bukan pertikaian,” ujarnya.

Baca Juga :   RAPBD Pagaralam 2017 Menurun Rp 160,6 Miliar

Ia menjelaskan, pagelaran seni budaya bertujuan untuk mensukseskan pemilu serentak tahun 2018 dan 2019. Dalam kesempatan itu, digelar juga pembagian door prize dengan hadiah menarik, seperti sembako, payung, magicom, kompor gas dan hadiah utama kulkas dan mesin cuci.

Agus mengungkapkan, tahun 2019 merupakan tahun politik. “Saya menyatakan politik adalah kesucian dan tidak kejam karena dilembagakan dan dititipkan dalam partai politik. Dan partai terbaik lah yang akan mewakili maka lihat lah visi-misinya dalam menentukan pembangunan kedepan,” pungkasnya. (snd)

Baca Juga :   Parpol Dijatah 10 Baliho, Caleg Bisa 'Nebeng'
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Timnas All Star Lumat Tim Old Star Lubuklinggau 10-0

Lubuklinggau, KoranSN Dalam pertandingan Sumsel Alex Noerdin Cup 2019, Timnas All Star belum terkalahkan dari ...