Selasa , Oktober 23 2018
Home / Gema Sriwijaya / KPU Tetapkan Satu Paslon Petahana Ridho – Fikri

KPU Tetapkan Satu Paslon Petahana Ridho – Fikri

Ir H Ridho Yahya MM. (foto-dok-andifatra/koransn.com)

Prabumulih,KoranSN

Berdasarkan hasil rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, pasangan petahana Ir H Ridho Yahya-Adriansyah Fikri SH ditetapkan sebagai Pasangan Calon (Paslon) tunggal pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) dan Wawako Prabumulih.

“Pada Pilkada serentak 2018 ini, KPU Prabumulih hanya menetapkan satu Paslon, ini berdasarkan rapat pleno,” ujar Ketua KPU Kota Prabumulih, M Tahkyul, Senin (12/2/2018).

Tahkyul mengatakan, untuk nomor urut Paslon, pihaknya masih menunggu keputusan dari KPU Sumsel. Karena hanya di Prabumulih yang ada calon tunggal di Pilkada serentak 2018.

Baca Juga :   HDA Kembalikan Berkas di Demokrat

“Yang pasti kita masih mengikuti panduan-panduan yang ada. Mengenai undian nomor urut, apakah ada atau tidak, nanti kita lihat saja. Sebab masih menunggu keputusan KPU Sumsel,” tegasnya.

Begitu juga untuk kampanye damai, kata Tahkyul, saat ini pihaknya masih menyiapkan lokasinya. Selain itu, pihaknya juga akan segera mensosialisasikan tentang partisipasi pemilih pada Pilwako Prabumulih.

“KPU akan terus fokus mensosialisasikan partisipasi pemilih, agar masyarakat dapat memilih kandidiat yang diinginkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ir H Ridho Yahya, mengucapkan rasa syukurnya setelah ditetapkan sebagai Paslon Wako dan Wawako Prabumulih di Pilkada serentak 2018.

Baca Juga :   Besok, Lucy Kunjungi Pahri

“Alhamdulillah, ini tanggungjawab yang besar. Maka dari itu, kita akan terus berbuat untuk masyarakat Prabumulih, dan ikut mensosialisasikan partisipasi pemilih. Kita berdua siap, dan optimis bisa terpilih kembali,”tutup nya. (and)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

HSN ke-3, Empat Lawang Peringati Hari Santri di Tingkat Kecamatan

Empat Lawang, KoranSN Penetapan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional (HSN) ini disahkan oleh ...

error: Content is protected !!