Rabu , Januari 23 2019
Home / Advetorial / Kuis Ranking 1 Warni Honda Fest 2018 di SMA Xaverius 2 Palembang

Kuis Ranking 1 Warni Honda Fest 2018 di SMA Xaverius 2 Palembang

Demo skill berkendara oleh siswa. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Kuis ranking 1 mewarnai kegiatan Honda Fest 2018 Di SMA Xaverius 2 Palembang. Para siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan yang merupakan program Astra Motor Sumsel tersebut.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengatakan, bukan hanya kuis rangking 1 yang menyemarakkan Honda Fest tetapi berbagai kegiatan juga digelar mulai dari safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu hingga perform ekstrakulikuler sekolah.

Baca Juga :   Telkomsel Hadirkan Aplikasi ROLi untuk Android

Dikatakannya, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan pengguna sepeda motor.

Kuis rangking 1 mewarnai Honda Fest di SMA Xaverius 2 Palembang.

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cariaman,” tuturnya .

Dalam kesempatan tersebut tim Honda Fest juga memberikan hadiah berupa mercandise, sertifikat hingga hadiah-hadiah hiburan. (ima/adv)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab Muratara dan Kodim Resmikan Jembatan Napal Maling

PEMERINTAH Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan Komando Distrik Meliter (Kodim) 0406 MLM, meresmikan Jembatan ...