Home / Gema Sriwijaya / Lahat / Kunjungi 4 Desa di Lahat, Nopran Marjani: Banyak Berbuat, Bukan Janji!

Kunjungi 4 Desa di Lahat, Nopran Marjani: Banyak Berbuat, Bukan Janji!

Nopran Marjani. (Foto-Dok/Koransn)

Lahat, KoranSN

Nopran Marjani bakal calon bupati Kabupaten Lahat bersama tim pemenangan, Jumat (1/12 /2017) melakukan kunjungan ke empat desa di Kecamatan Lahat Selatan.

Dalam kunjungan tersebut Nopran Marjani menegaskan jika saatnya melayani masyarakat Lahat.

“Saatnya melayani rakyat, banyak berbuat agar rakyat percaya bukan dengan janji,” jelas Nopran Marjani.

Diketahui, dalam kunjungan ini, Nopran Marjani dan tim terus bergerak mengenalkan diri sebagai bakal calon bupati serta mensosialisasikan program – program strategis.

Rombongan memulainya dari Desa Kerung untuk bertemu dengan masyarakat di sana beserta Kades. Selanjutnya, rombongan menuju ke Desa Talang Sejemput untuk mengisi Khutbah Shalat Jum’at yang diisi oleh Ustadz Tubagus M Abdus Shomad, sekaligus sambutan dari Nopran Marjani.

Setelah Shalat Jum’at, rombongan nampak ngobrol di rumah salah satu masyarakat bersama Kades Talang Sawah, Muara Cawang dan Talang Sejemput. Pada kesempatan itu Nopran Marjani mensosialisasikan program ambulance untuk empat desa.

Dalam kunjungan tersebut nampak juga hadir Sekretaris Tim Pemenangan, Apriyudi Hardian ST dan Tubagus M Abdus Shomad SPdI anggota DPRD Kabupaten Lahat.

Sekretaris Tim Pemenangan, Apriyudi Hardian ST menjelaskan, ada beberapa agenda dalam kunjungan tersebut diantaranya; foto bersama ibu-ibu di Desa Talang Sawah, kemudian makan bakso bersama Kades dan ibu-ibu Talang Sejemput, Safari Jum’at, diskusi bersama Kades Talang Sawah, Muara Cawang dan Talang Sejemput serta ngobrol santai dengan Kades Kerung.

“Alhamdulillah, acara lancar dan kita bersiraturami dengan masyarakat. Sambutan masyarakat juga sangat baik. Kita akan berjuang bersama-sama untuk Lahat berintegritas, profesional dan religius,” ungkap Tubagus. (rob)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Demokrat Resmi Usung Harno-Finda

Palembang, KoranSN Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda (Finda) resmi diusung Partai ...

error: Content is protected !!