Kunjungi SPN, Kapolda Sumsel Berikan Vitamin Untuk Cegah Covid-19

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM saat menyerahkan bantuan vitamin untuk cegah Covid-19. (foto-antaranews)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melakukan kunjungan kerja ke SPN Polda Sumsel di Jalan  Lintas Sumatera Banyuasin, Jumat (22/5/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumsel menyerahkan bantuan vitamin untuk menunjang imunitas tubuh dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19), yang kemudian disalurkan kepada personel dan siswa SIP Angkatan 49 di SPN Polda Sumsel Kapolda Sumsel mengatakan, setiap pimpinan mempunyai gaya yang berbeda tapi tujuannya sama.

Baca Juga :   Ishak Mekki Ikhtiar Tentukan Bacawagub di Tanah Suci

“Ketika kita mendapat pemikiran modal apapun itu, tapi tujuannya sama. Yakni, bagaimana menggerakkan sumber daya organisasi ini untuk mencapai tujuan bersama, yaitu baik tujuan organisasi maupun tujuan anda sebagai individu,” katanya.

Masih dikatakannya, dari itu semuanya harus selalu siap menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi, apalagi pengaruh eksinternal dan eksternal yang kini sangat luar biasa.

“Mengajar itu memang hobi, bukan karena pangkat, di sini kita harus berpikir kreatif dengan mengalahkan situasi sekarang ini. Tugas pengabdian itu sama, hanya bedanya mungkin pada spesifiknya saja. Tugas adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan maka  yang kita canangkan kita akan merasa bersyukur dinas dimanapun. Karena kehormatan itu tidak bisa dibeli dengan pangkat jabatan dan sebagainya,” tegas Kapolda.

Baca Juga :   Pastikan Maju Pilkada Pagaralam 2018, Ida Fitriati Minta Dukungan ke Perindo

Pada kesempatan itu, Kapolda juga meninjau kondisi gedung dan ruang belajar yang ada di lingkungan SPN. (ded)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Presiden Jokowi Tunaikan Shalat Idul Fitri di Halaman Wisma Bayurini

Jakarta, KoranSN Presiden Joko Widodo bersama dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menunaikan shalat Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.