Home / Go Sport / Lagi, Real Madrid Comeback dan Menang

Lagi, Real Madrid Comeback dan Menang

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2018-2023
Real Madrid saat merayakan kemenangan atas Leganes 3-1 di Estadio Municipal de Butarque. (Foto-Net/Detikcom)

Jakarta, KoranSN

Real Madrid bisa mengalahkan Leganes 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu. Kemenangan itu menjadi momen comeback ketiga Los Blancos dalam sepekan.

Madrid mengalahkan Leganes 3-1 di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Di laga itu, Madrid sempat tertinggal lebih dulu oleh Leganes lewat gol Bustinza di menit keenam.

Tapi Madrid bangkit dan bisa menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 lewat gol Lucas Vazquez di menit ke-11 dan Casemiro pada menit ke-29. Di babak kedua, Madrid bisa menambah satu gol lewat penalti sang kapten Sergio Ramos. Madrid menang 3-1.

Baca juga: Sempat Tertinggal, Madrid Kalahkan Leganes 3-1

Hasil itu menjadi momen comeback ketiga Madrid dalam sepekan. Kemenangan di dua laga sebelumnya juga diraih usai Cristiano Ronaldo cs membalikkan keadaan di lapangan.

Pertama di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Kamis (15/2/2018). Sempat ketinggalan duluan lewat gol Adrien Rabiot, Madrid kemudian menang 3-1 lewat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol Marcelo.

Kemudian di La Liga saat menghadapi Real Betis, Senin (19/2/2018), Madrid juga menang meski sempat ketinggalan. Sedikit berbeda dari laga lawan PSG dan Leganes, di laga ini El Real sebenarnya mencetak gol lebih dulu tapi kemudian berbalik ketinggalan.

Setelah gol Marco Asensio dibalas Aissa Mandi dan bunuh diri Nacho Fernandez, Madrid comeback dan meraih kemenangan lewat satu gol tambahan dari Asensio, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, serta Karim Benzema, untuk memastikan kemenangan 5-3.

Kemenangan atas Leganes sendiri membuat Madrid kini naik ke peringkat tiga La Liga dengan raihan 48 poin dari 24 pertandingan. Tim besutan Zinedine Zidane itu masih tertinggal 14 angka dari sang rival, Barcelona, yang memuncaki klasemen sementara.

Selanjutnya Madrid akan kembali dihadang jadwal padat di La Liga yakni melawan Deportivo Alaves, Sabtu (24/2) dan Espanyol (28/2). Zidane meminta anak asuhnya bisa menjaga penampilan apiknya. (detikcom)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Argentina di Ujung Tanduk

Nizhny, KoranSN Kekalahan dari Kroasia menempatkan Argentina dalam masalah besar. Nasib Argentina di Piala Dunia ...

error: Content is protected !!