Home / Lacak / Lagi Satu Siswa Tewas, Yayasan SMA Taruna Palembang Sampaikan Turut Berduka Cita

Lagi Satu Siswa Tewas, Yayasan SMA Taruna Palembang Sampaikan Turut Berduka Cita

Sihat Judin SH MH. (Foto-Istimewa)

Pelambang, KoranSN

Pihak Yayasan Gani Nusantara (SMA Taruna Indonesia Palembang) melalui kuasa hukumnya, Sihat Judin SH MH menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya satu siswa yang sebelumnya di rawat di Rumah Sakit Charitas Palembang.

“Pihak sekolah ditemani saya sudah membesuk saat korban pertama kali dirawat di ruang ICU RSI RK Charitas Palembang. Kami juga sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Pak Suwito dan istri (orang tua korban) serta pengacaranya atas insiden tersebut (adanya penganiayaan) hingga membuat korban dirawat dan akhirnya meninggal dunia,” kata Sihat.

Baca Juga :   Bea Cukai Ungkap Penyelundupan Mobil Ferrari

Menurutnya, pihak yayasan segera akan mendatangi pihak keluarga korban, termasuk juga keluarga korban yang sebelumnya telah lebih dulu meninggal dunia untuk mengucapkan bela sungkawa, serta pemberian uang duka cita.

“Namun untuk saat ini kita akan menunggu setelah suasana tenang, sekarang ini keluarga korban masih sangat berduka,” tandasnya. (ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Polres Empat Lawang Tangkap Pembawa 16 Kg Sabu

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Polres Empat Lawang, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 07.00 WIB berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.