Lagi, Warga Lubuklinggau Serahkan Senpira

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono dan jajaran saat menerima serahan Senpira dari Warga Kelurahan Belalau II Lubuklinggau. (foto-rifat/koransn)

Lubuklinggau, KoranSN

Himbauan Kapolres Lubuklingau AKBP Dwi Hartono dan jajaran agar masyarakat yang masih memiliki dan menyimpan senjata api rakitan (Senpira) secara sukarela makin membuahkan hasil. Kali ini giliran masyarakat dari Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Harison Manik mengatakan, senpira laras panjang tampa amunisi yang diserahkan warga Kelurahan Belalau II Kecamatan Lubuklinggau Utara I itu diserahkan langsung kepada Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, di Mapolsek Lubuklinggau Utara, Selasa (7/1/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Baca Juga :   DPD KNPI 1973 Lahat Lantik Pengurus

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono disela-sela acara tersebut menyampaikan apresiasi kepada warga yang secara sukarela menyerahkan senpira tersebut.

“Polres Lubuklinggau mengapresiasi atas kesadaran masyarakat, secara sukarela menyerahkan senpira kepada petugas. Kita berharap langkah baik ini dapat diikuti oleh warga lainnnya yang masih memiliki dan menyimpan senpira tersebut,“ ujarnya. (rif)

Iklan Polres Lahat
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

TNI dan Polri Bantu Pemda OKI Tekan Kurva Penyebaran Covid-19

Kayuagung, KoranSN Ratusan personil gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP di Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.