Laka Tunggal di Lubuklinggau, 2 Tewas 1 Luka Berat

Mobil jenis minibus yang mengalami kecelakaan tunggal saat di lokasi kejadian. (Foto-Rifat/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Petugas Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Lubuklinggau masih menyelidiki kasus kecelakaan tunggal mobil jenis minibus di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau yang terjadi, Jumat malam (31/7/2020).

Dimana dalam kecelakaan ini, dua korban tewas, yakni; Willy Andatu (32) warga Jalan Gentayu Lubuklinggau Barat II, dan Ricko Sagitario (29) warga Jalan Wirakarya Lubuklinggau Timur II. Sedangkan satu korban lagi menderita luka berat.

Sebelum meninggal dunia, keduanya sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas , AKP Budiharto didampingi Kanit Laka Ipda Dedi mengatakan, saat ini kendaraan mobil yang mengalami kecelakaan sudah diamankan di Polres Lubuklinggau.

Baca Juga :   Sidang 4 Terdakwa Dugaan Korupsi Tugu Batas Palembang, 26 Saksi Diperiksa Secara Bergilir

“Untuk korban meninggal sendiri sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka, sementara yang selamat masih dirawat,” ujarnya.

Dijelaskannya, guna menindaklanjuti kasus Laka ini pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi di lapangan. Hasilnya, mobil melaju dari arah Taba hendak menuju Watervang.

“Usai kejadian korban dilarikan ke rumah sakit, mobilnya kita bawa ke Polres, dari dalam mobil memang benar kita mengamankan botol minuman keras,” ujarnya.

Hanya saja lanjutnya, kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah pengemudi dan penumpang mobil tersebut mengalami kecelakaan lalulintas karena pengaruh alkohol.

“Yang jelas, kita belum bisa menyimpulkan apakah ada pengaruh alkohol atau tidak, karena korban sudah meninggal dunia dan satu masih dirawat dan belum dimintai keterangan lebih lanjut,” paparnya.

Baca Juga :   Hari Ini 4 Tersangka Dugaan Korupsi Tugu Batas Kota Palembang Disidangkan

Diketahui, kecelakaan lalulintas tunggal menelan korban jiwa ini terjadi, Jumat malam (31/7/2020) pukul 23.54 WIB, di kawasan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Sebuah mobil jenis minibus yang di dalamnya terdapat tiga orang menabrak tiang reklame. Dalam kecelakaan tersebut, mobil sempat terbang dan berhenti setelah menghantam gerai ATM sebuah bank. (rif)

 

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

10 Rumah 1 Bedeng di Tangga Buntung Terbakar

Palembang, KoranSN Kebakaran hebat terjadi di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Lorong Serengam Tangga Buntung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.